4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen

Selasa 10-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -Ingin rambut kembali hitam permanen? Yuk, simak ada empat shampo penghilang uban permanen di Indomaret yang bisa kamu coba lho. 

Uban menjadi salah satu masalah yang sangat memusingkan. Bahkan, bagi banyak orang hal ini sangat memalukan apalagi saat punya segudang aktivitas padat. 

Rambut yang berubah menjadi putih sendiri dipengaruhi oleh berbagai faktor. Mulai dari stres yang berlebihan, generik, hingga gaya hidup yang tidak sehat. 

Nah, bagi kamu yang tengah mengalaminya gak perlu bingung lagi. Karena, ada lho solusi mudah yang bisa kamu cba. Salah satunya dengan menggunakan shampo.

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apa benar ada sampo penghilang uban? Jawabannya tentu saja, bahkan kamu bisa membelinya di indomaret terdekat. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!

Tentunya, bergama produk yang direkomendasikan ini tidak hanya mengatasi masalah uban. Namun, juga membantu menjadikan rambut ternutrisi dan sehat. Makin penasaran kan? 

Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret

Kira-kira, shampo apa yang bisa menghitamkan rambut uban ya? Ini dia empat rekomendasi shampo penghitam rambut uban terbaik yang bisa kamu coba; 

1. BSY Noni Black Hair Magic

Shampo penghilang uban permanen di Indomaret yang pertama adalah BSY Noni Black Hair Magic. Produk perawatan satu ini punya kemampuan dalam menghitamkan rambut secara instan namun tetap alami. 

Kandungan utama dalam produk ini seperti ekstrak buah noni. Nah, bahan alami satu ini ternyata memiliki kandungan utama berupa antioksidan, vitamin dan mineral. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Mawar di Muka Agar Glowing dan Cerah Seketika, Cuma 3 Langkah!

BACA JUGA:5 Merk Parfum di Alfamart yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Bikin Badan Wangi Seharian 

Hal ini yang kemudian menjadikannya ampuh menutrisi kulit, mencegah rambut beruban hingga meningkatkan sirkulasi darah di area kepala. Alhasi, rambut menjadi lebih kuat dan hitam berkilau. 

Kategori :