Fakta Indonesia VS Australia! Misi Balas Dendam Skuad Garuda untuk Permalukan Langganan Piala Dunia

Selasa 10-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai fakta Indonesia vs Australia dan misi balas dendam skuad Garuda untuk permalukan langganan Piala Dunia.

Timnas Indonesia kini berada dalam performa yang sangat menjanjikan menjelang duel krusial melawan Timnas Australia pada Selasa, 10 September 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Setelah mampu menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga tandang, skuad Garuda menunjukkan peningkatan yang signifikan di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Hasil tersebut membawa Indonesia ke posisi empat klasemen Grup C dengan satu poin, sedangkan Australia harus meraih hasil negatif setelah kalah 0-1 dari Bahrain di pertandingan pertama.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA INDONESIA pada Selasa (10/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai fakta Indonesia vs Australia dan misi balas dendam skuad Garuda untuk permalukan langganan Piala Dunia.

BACA JUGA:menjadi Tim Paling Disorot! Kunci Keberhasilan Naturalisasi Indonesia Ikuti Jejak Maroko di Pildun

BACA JUGA:Jersey Putih Bawa Keberuntungan! Begini Skenario Timnas Indonesia untuk Lolos ke Piala Dunia 2026

Australia Dihadapkan Masalah Akumulasi Kartu dan Tekanan Atmosfer GBK

Timnas Australia datang ke Jakarta dengan beberapa kendala yang bisa memengaruhi performa mereka di lapangan.

Tiga pemain kunci Australia, yaitu Kye Rowles, Harry Souttar, dan Alessandro Circati, masing-masing telah mengantongi satu kartu kuning.

Hal tersebut membuat mereka harus lebih berhati-hati dalam permainan agar tidak terkena kartu tambahan yang bisa membuat mereka absen di laga berikutnya.

Kondisi tersebut tentu dapat mengurangi intensitas pertahanan Australia dan memberi celah bagi Indonesia untuk memanfaatkan peluang.

BACA JUGA:Prediksi Peluang Timnas Indonesia Melaju Ke Piala Dunia 2026, Shin Tae-Yong Optimis!

BACA JUGA:Inilah Pemain Grade A yang Akan Menyusul Bergabung Timnas Indonesia Setelah Mees Hilgers Bergabung

Selain itu, atmosfer GBK yang dikenal memiliki tekanan besar dari puluhan ribu suporter fanatik Timnas Indonesia akan menjadi ujian mental bagi Australia.

Kategori :