Cocok Bagi Perempuan, 5 Motor Matic yang Desainnya Klasik Ini Bisa Dimiliki, Ada Honda Scoopy!

Rabu 11-09-2024,14:10 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu para kaum perempuan yang sedang mencari motor matic yang desainnya klasik, simak artikel ini sampai selesai yuk.

Kebanyakan dari kaum perempuan, salah satu poin terpenting ketika hendak membeli motor matic adalah, memiliki tampilan yang unik dan tidak seperti motor matic pada umumnya.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar motor matic yang desainnya klasik, simak sampai selesai ya, kira-kira ada apa saja ya?.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

1. Honda Genio

Rekomendasi motor matic yang desainnya klasik, pertama ada Honda Genio yang menjadi salah satu motor matic andalan dari Honda.

Honda Genio sendiri, dibandingkan dengan Honda Scoopy ukuran bodinya lebih kecil dan ramping, membuatnya mudah untuk melakukan manuver di jalan-jalan padat kendaraan.

Tidak hanya memiliki penampilan yang memikat saja, Honda Genio ini juga sudah disematkan berbagai fitur canggih, yang tentunya dapat menunjang pengalaman berkendara yang lebih berkesan.

Selain itu, secara konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Genio ini termasuk cukup irit karena dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dam teknologi PGM-Fi.

BACA JUGA:Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

2. Honda Scoopy

Selanjutnya ada Honda Scoopy, yang juga hadir sebagai motor matic Honda dengan desain retro yang stylish dan juga cukup elegan.

Honda Scoopy sendiri, memang banyak disukai oleh konsumen karena memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Kategori :