Cocok untuk yang Ingin Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Dimiliki, Harganya Murah!

Rabu 11-09-2024,11:57 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini motor matic irit bahan bakar menjadi idola para pengendara di Indonesia, khususnya mereka yang memiliki mobilitas harian tinggi di jalanan.

Dengan memiliki motor yang bahan bakarnya irit, tentu saja akan menjadikan pemiliknya lebih irit pengeluaran membeli bahan bakar, dan sekarang ini ada banyak pilihannya.

Selain memilih motor matic irit bahan bakar, kamu juga perlu mempertimbangkan harga dan kenyamanan dalam berkendara, nah berikut kami berikan beberapa daftarnya yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic irit bahan bakar, pertama ada Honda Vario 160 yang memang diklaim sangat irit dan memiliki performa mesin cukup gesit.

Honda Vario 160 ini, memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 47,9 km perliter, dimana efisiensi bahan bakarnya ini diperoleh melalui fitur ISS atau Idling Stop System serta PGM-Fi.

Honda Vario 160 juga memiliki performa mesin yang cukup bertenaga, dimana mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 15,1 dk dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

BACA JUGA:Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

2. Yamaha Fino 125

Selanjutnya ada Yamaha Fino 125, yang tidak hanya menawarkan tampilan modern saja, namun juga banyak memiliki pilihan warna yang menarik.

Yamaha Fino 125 ini, hadir dengan beragam pilihan warna, menjadikan pengendara memiliki lebih banyak pilihan sesuai dengan keinginan mereka.

Tidak hanya penampilannya saja yang menarik, Yamaha Fino 125 ini juga dibekali dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti Eco Indicator, Blue Core dan Keyless Complete.

Kategori :