THR Cair, ASN SDN Ponowareng Berbagi saat Pandemi.

Selasa 19-05-2020,15:40 WIB

SERAHKAN - ASN SDN Ponowareng 01 saat memberikan

donasi ke masyarakat sekitar.

TULIS - ASN SDN Ponowareng 01 Tulis menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat sekitar, khususnya untuk mereka yang terdampak Covid di Desa Ponowareng. Para ASN ini rela menyisihkan sebagian THR mereka untuk berbagi paket sembako ke masyarakat.

Kepala SDN Ponowareng 01 Tulis, Dr (cand) M Arief Rohman SPd MSi menjelaskan, ada sekitar 50 paket sembako yang diberikan. Paket sembako ini merupakan donasi 7 ASN dan donatur. Selain dibagikan ke masyarakat sekitar, paket ini juga diberikan untuk lima pedagang yang sehari-hari berjualan di SDN Ponowareng 01.

"Alhamdulillah, telah terlaksana pembagian paket sembako untuk masyarakat sekitar. Paket sembako ini sebagai wujud kepedulian dari kami para ASN. Kami ingin berbagi ke masyarakat yang membutuhkan khususnya di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," jelasnya.

Paket sembako yang diberikan yang diberikan berisi 5 kilogram paket beras, 2 liter minyak goreng 2 liter, 2 kilogram, 1 bungkus Kecap, 10 buah Mie Instan, 1 botol sirup, 1 kaleng wafer dan 1 bungkus teh.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat terlebih saat pandemi. Harapannya, kegiatan ini dapat menyebar menjadi virus kebaikan untuk menanggulangi dampak virus Corona," harapnya. (nov)

Tags :
Kategori :

Terkait