Ini 2 Bulan yang Buruk Untuk Pindah Tempat Tinggal Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Jumat 13-09-2024,12:46 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas bulan yang buruk untuk pindah tempat tinggal yang akan dibahas dalam artikel ini sesuai dengan ramalan primbon jawa.

Masyarakat jawa beberapa diantaranya masih menggunakan ramalan primbon jawa dalam menentukan suatu hajat salah satunya pindah rumah.

Pindah rumah ini merupakan salah satu hal yang perlu banyak pertimbangan oleh karenanya banyak masyarakat yang mempercayai ramalan primbon dalam hal ini.

Ada beberapa bulan dalam kalender penanggalan jawa yang diklaim sebagai bulan yang buruk untuk pindah tempat tinggal karena suatu alasan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa bulan yang buruk untuk pindah tempat tinggal yang sudah diramalkan oleh kitab primbon jawa.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang bulan yang buruk untuk pindah tempat tinggal yang akan dibahas secara lengkap di sini.

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Rumah KPR Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Mau Buat Rumah? Pilih 3 Hari Baik Untuk Akad Kredit Perumahan Rakyat menurut Primbon Jawa ini

Bulan yang Buruk Untuk Pindah Tempat Tinggal

1. Bulan Sura

Bulan sura adalah nama salah satu bulan dalam penanggalan kebudayaan jawa dan jika dalam penanggalan islam bulan ini disebut Muharram.

Bulan sura adalah salah satu bulan yang buruk untuk pindah tempat tinggal dan kita disarankan untuk mencari bulan yang lain.

Karena menurut ramalan kitab primbon jawa kita sangat tidak disarankan untuk pindah rumah di bulan ini karena ini bukan bulan yang baik.

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Merenovasi Rumah Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Rumah KPR Menurut Primbon Jawa

Kategori :