Review Jujur Rangkaian Skincare The Face Temulawak BPOM, Tips Glowing yang Murah Meriah

Rabu 18-09-2024,08:45 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mau tahu review jujur ​​rangkaian skincare wajah temulawak BPOM yang sedang viral di berbagai media sosial?

Skincare temulawak sekarang sudah BPOM? Simak yuk review jujur ​​rangkaian produk ini sampai akhir siapa tahu cocok untuk kamu gunakan.

Temulawak skincare sebelumnya memang pernah viral karena ampuh mencerahkan kulit dalam sekali pakai dengan efektif dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA: 4 Serum yang Mengandung Niacinamide untuk Mencerahkan Wajah, Bantu Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA: Mulai 8 Ribuan! 5 Rangkaian Lengkap Skincare Efektif Kecilin Pori Sekaligus Angkat Komedo, Ada di Indomaret!

Oleh karena itu merk skincare ini paling laris namun ternyata produk ini belum terdaftar Badan POM dan bisa dilihat sendiri dari kemasan yang simpel.

Maka dari itu banyak yang tidak mau menggunakan produk ini, bahkan setelah produk ini BPOM pun masih banyak yang tidak berani menggunakannya.

Oleh karena itu pada artikel ini akan kami jelaskan secara singkat saja review jujur ​​rangkaian skincare wajah temulawak BPOM berikut ini apakah benar aman dan bisa bikin cerah?

BACA JUGA: 4 Moisturizer Ceramide untuk Meningkatkan Fungsi Skin Barrier, Membantu Proses Peremajaan Kulit

BACA JUGA:4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

Review Jujur Rangkaian Skincare The Face Temulawak BPOM

Bagi para ibu ibu usia 40 an skincare temulawak ini pasti sudah tidak asing lagi. Sebab memang sudah ada sejak dahulu namun belum BPOM.

Nah the face temulawak ini merupakan upgrade terbaru produk temulawak dahulu dengan sudah bersertifikasi BPOM dan punya banyak variasi rangkaian.

Berikut akan dirangkum sedikit review jujur mengenai rangkaian skincare the face temulawak BPOM. Simak sampai akhir dan coba buktikan sendiri manfaatnya.

Kategori :