Sinopsis dan 3 Fakta Menarik Film Seni Memahami Kekasih yang Sedang Tayang di Bioskop Pekalongan!

Rabu 11-09-2024,15:27 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Saat mereka sudah memutuskan hubungan, Agus pun mengetahui suami tingkah aneh dan rasa ragu Kalis yang mana dipengaruhi oleh masalah yang dihadapi Rahayu.

BACA JUGA:Film Terbaru Netflix 2024! Inilah Alur Cerita Film Damsel Bergenre Petualangan dan Fantasi yang Menegangkan

BACA JUGA:Inilah Sinopsis Film Deadpool & Wolverine 2024, Film Terlaris Box Office yang Tembus Hingga 16 Triliun Rupiah!

Dengan rasa yang masih mereka miliki, Agus dan Kalis pun memutuskan untuk mencoba kembali hubungan mereka dan kali ini dengan komitmen terhadap keterbukaan dan komunikasi yang lebih baik.

Setelah kita ketahui sinopsis dari film Seni Memahami Kekasih, yuk sekarang kita ketahui bagaimana fakta menarik film Seni Memahami Kekasih ini.

Adapun beberapa fakta menarik film Seni Memahami Kekasih yang menjadikan film ini layak dan menarik untuk ditonton adalah

1. Terinspirasi dari Kisah Nyata

Fakta menarik film Seni Memahami Kekasih adalah film ini terinspirasi dari kisah nyata.

Yups, tidak hanya sebuah novel roman picisan semata, tapi novel seni memahami kekasih sendiri merupakan kisah nyata perjalanan cinta antara sang penulis dengan instrinya.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, dari Kisah Nyata dan Viral di Tweet!

BACA JUGA:Inilah Sinopsis Film Korea Tarot 2024, Film yang Menceritakan 3 Kisah yang Penuh Misteri dan Menegangkan!

2. Kisah Cinta Manusia Sederhana

Jika kebanyakah film pecintaan ini mengangkat latar belakang si kaya dan si miskin atau si rupawan dan buruk rupa, beda halnya dengan film seni memahami kekasih ini.

Film seni memahami kekasih ini mengisahkan tentang cinta dua manusia serderhana yang tinggal di pinggiran kota Jogja.

Justru film ini menceritakan si miskin dan si miskin yang tidak hanya menceritakan tentang percintaan tapi juga masa depan yang akan mereka hadapi yang relate banget dalam dunia nyata.

Hal ini diutarakan oleh sang produsen film yakni Susanti Dewi. Ia menyebutkan bahwa film ini akan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kebanyakan masyarakat Indonesia.

Kategori :