3 Cara Alami Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas, Atasi Kerutan Tanpa Skincare Mahal

Rabu 11-09-2024,16:21 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Temukan tiga cara alami membuat kulit kencang dan glowing di usia 50 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Dijamin, mampu atasi kerutan tanpa pakai skincare mahal. 

Kulit yang kencang dan glowing tidak didapatkan begitu saja. Perlu perawatan yang tepat untuk mewujudkannya. Apalagi saat kamu memasuki usia 50 tahun ke atas akan banyak masalah yang munculnya. 

Menurunnya jumlah kolagen alami kulit tiap tahunnya. Kemudian, memicu munculnya garis halus hingga kerutan. 

Pada kondisi ini biasanya orang-orang akan memilih menggunakan skincare mahal. Padahal, tak semua produk bisa memberikan hasil yang maksimal. Apabila formula yang digunakan produk tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan kulit. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur

Nah, daripada membuang banyak uang untuk cara merawat kesehatan kulit di usia 50 tahun ke atas. Mendigan, kamu coba nih menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitarmu. 

Pas banget nih, di kesempatan ini kamu akan diajak untuk mencoba tiga caranya. Tenang aja, ada juga kok panduan cara pakainya. Jadi, pastikan kamu simak sampai akhir ya!

Cara Alami Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas

Lalu, bagaimana cara mengencangkan kulit yang kendur sih? Ini dia tiga cara alami menghilangkan kerutan di wajah untuk usia 50 tahun yang bisa kamu coba; 

1. Gunakan Putih Telur dan Madu

Cara alami membuat kulit kencang dan glowing di usia 50 tahun ke atas pertama adalah menggunakan putih telur dan madu. Dua bahan alami ini sangat mudah kamu temukan bukan? 

Namun, tahukan kamu keduanya bisa jadi masker alami untuk usia 50 tahunan. Sebab, kednya mampu menjaga elastisitas kulit dan menyamarkan pori-pori besar. 

BACA JUGA:Rekomendasi Obat Flek Hitam untuk Usia 50 Ke Atas Paling Ampuh, Tersedia di Apotik Terdekat Rumahmu!

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

Adapun putih telur memiliki kadar protein yang tinggi. Hal ini sangat baik untuk membantu meningkatkan produksi kolagen alami kulit yang menjadikan kamu tetap awet muda. 

Kategori :