All New Honda Beat 2023 Masih Menjadi Andalan Pengendara, Karena Memiliki Kelebihan Tersembunyi!

Minggu 15-09-2024,07:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Honda Beat 2023, menjadi salahs satu motor matic favorit para pengendara di Indonesia, bahkan sejak generasi pertamanya.

All New Honda Beat 2023 ini, memang sudah menarik perhatian sejak diluncurkan, dan hadir dengan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya.

Jika kamu masih tertarik ingin memiliki Honda Beat keluaran tahun 2023 ini, kami akan memberikan informasi mengenai beberapa kelebihan yang ditawarkan, berikut beberapa kelebihan tersebut.

Secara bodinya sendiri, All New Honda Beat 2023 ini memiliki ukuran bodi yang lebih besar, dan memberikan kesan kokoh dan mantap ketika dikendarai.

BACA JUGA:Kekinian Banget! Inilah 5 Kelebihan Motor Yamaha Lexi LX 155, Dijamin Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Unik Banget, Honda NX125RX 2025 Hadir Sebagai Motor Matic Cebol, Kabarnya Siap Masuk Indonesia!

Ada 3 varian yang ditawarkan, dimana dengan 3 varian ini memberikan pilihan lebih banyak kepada pengendara, yaitu dari mulai CBS sampai Deluxe, yang cocok dikendarai hari-hari.

Bagasi yang dimiliki All New Honda Beat 2023 ini juga cukup luas, yaitu dengan kapasitasnya mencapai 12 liter, sehingga mampu memberikan ruang penyimpanan yang lebih baik, terutama untuk barang bawaan pengendara.

Selanjutnya, yang membuatnya banyak disukai konsumen adalah, memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup irit, ini berkat kehadiran fitur ISS yang membantu meningkatkan efisiensi, dan membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 di Shopee

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Kelebihan Motor Bebek Honda Revo X yang Jarang Diketahui, Yakali Gak Beli

Ada 4 varian warna yang dapat dipilih oleh konsumen, sehingga mampu memberikan fleksibilitas untuk memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dari segi mesinnya sendiri, All New Honda Beat 2023 ini sudah didukung dengan mesin yang bertenaga, dan membuatnya menjadi motor matic yang kompetitif di pasar otomotif Indonesia.

Desain bodinya pun cukup sporty, cocok banget dikendarai para kalangan anak-anak muda, dimana untuk varian termahalnya hadir dengan vwarna hitam yang mewah dengan perpaduan warna glossy dan doff, desainnya ini menarik perhatian di jalanan.

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

Kategori :