Nobar Timnas Indonesia, Pemkab Pekalongan Sediakan Puluhan Doorprize

Rabu 11-09-2024,21:12 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Pekalongan menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia tahun 2026 Zona Asia. 

Acara nobar yang dihadiri Bupati Pekalongan diwakili Sekda M. Yulian Akbar beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah ini berlangsung mulai pukul 18.30 WIB di Jalan Mandurorejo depan Alun-Alun Kajen.

Berdasarkan pantauan, kegiatan nobar ini pun sukses menyatukan penggemar bola di Kabupaten Pekalongan. Para penonton tampak sangat antusias menyaksikan perjuangan tim Merah Putih yang sedang berlaga di Lapangan Hijau. Tidak hanya itu, acara nobar semakin meriah dengan pembagian puluhan doorprize dengan hadiah utama sebuah televisi beserta puluhan hadiah lain seperti setrika, kipas angin, kompor gas, bola dan lain sebagainya. Doorprize dibagikan kepada penonton yang bisa menjawab pertanyaan seputar sepakbola dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

Acara nobar berlangsung meriah, dihiasi dengan sorak-sorai pendukung yang tetap semangat, meski laga berjalan dengan sengit dan ketat. Laga berakhir imbang, dimana kedua kesebelasan yang bertanding tidak dapat melesakkan gol.

Sekda Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar mengatakan, bahwa nobar ini dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi dari penggemar sepakbola di Kota Santri yang disampaikan kepada Bupati Pekalongan.

“Nobar ini sudah menjadi tradisi, antusias warga juga tinggi dan bupati memerintahkan kami untuk menyelenggarakan nobar setiap Timnas berlaga,” katanya.

Sekda bersyukur karena acara nobar dapat terselenggara dengan baik dan banyak doorprize yang dapat menambah kegembiraan kepada penggemar sepakbola. 

Dijelaskannya adanya doorprize ini juga merupakan aspirasi dari penggemar sepakbola yang menginginkan jika setiap nobar yang diadakan Pemkab Pekalongan juga disediakan doorprize agar lebih meriah.

‘’Kalau ada nobar lagi kita juga akan sediakan doorprize. Dan nobar ini juga disukai oleh pedagang di sekitar Alun-Alun Kajen karena dagangannya laku,” pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait