Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Iphone 16 Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Kamis 12-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membeli iphone 16 menurut primbon Jawa.

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, menentukan waktu yang tepat untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk membeli barang berharga seperti iPhone 16, dapat dipengaruhi oleh hari baik dan weton seseorang.

Weton adalah gabungan antara hari kelahiran dan pasaran kelahiran yang dipercaya dapat membawa pengaruh dalam kehidupan.

Dalam hal ini, membeli barang berharga pada hari baik yang sesuai dengan weton dipercaya dapat membawa keberuntungan dan keberhasilan.

Dilansir dari laman primbon.com pada Kamis (12/9), berikut ini adalah lima hari baik menurut primbon Jawa yang dianggap cocok untuk membeli iPhone 16.

BACA JUGA:Ini 2 Bulan Baik Untuk Membeli dan Pindah Rumah Menurut Ramalan Primbon Jawa, Ingin Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Sepeda Listrik Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Hari Baik untuk Membeli Iphone 16 Menurut Primbon Jawa

1. Hari Rabu Legi

Hari Rabu Legi dalam kalender Jawa sering dianggap sebagai waktu yang baik untuk memulai sesuatu yang baru, termasuk pembelian barang elektronik seperti iPhone 16.

Hal tersebut dikarenakan, kombinasi Rabu dengan pasaran Legi mampu menciptakan energi yang positif, membawa rezeki dan kelancaran dalam setiap langkah yang diambil.

Menurut primbon Jawa, hari Rabu Legi sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan keberuntungan dari pembelian yang mereka lakukan.

Oleh karena itu, membeli iPhone pada hari Rabu Legi diyakini dapat membantu memaksimalkan manfaat dari investasi yang kalian buat.

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Menagih Utang Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Merenovasi Rumah Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Kategori :