4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Kamis 12-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengen wajah awet muda bebas flek hitam? Temukan nih, empat rekomendasi sunscreen untuk mengecilkan pori-pori terbaik yang bisa kamu coba. 

Masalah pori-pori memang tak pernah habis untuk dibahas. Sebab, kondisi ini banyak menyebabkan kulit tampak kusam dan mudah mengkilap. 

Jika kamu tengah mengalaminya tetu bertanya-tanya untuk mengecilkan pori-pori wajah pakai apa? Kali ini, kamu akan diajak untuk mencoba salah satu solusi praktis berupa penggunaan sunscreen. 

Produk semacam ini menjadi hal yang wajib untuk menjaga kondisi kulitnya. Formulanya berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV penyebab penuaan dini. Selain itu, juga bisa menyamarkan flek hitam dan pori-pori yang besar. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dalam 1 Malam, Ampuh Atasi Kulit Kusam Tanpa Skincare

Namun perlu diingat tidak semua produk bisa memberikan hasil yang manfaat. Hal ini perlu formula yang tepat untuk memebriksan hasil yang lekap. 

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Pastian simak terus aritkel iini sampai akhir ya!

1. Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik

Kira-kira apa sunscreen dapat mengecilkan pori-pori wajah ya? Ini dia empat rekomendasi sunscreen pengecil pori-pori di wajah yang bisa kamu coba; 

1. Emina Sun Battle Airy Serum SPF 50 

Rekomendasi sunscreen untuk mengecilkan pori-pori terbaik pertama adalah Emina Sun Battle Airy Serum SPF 50. Varian satu ini kembali hadir dengan formulas terbaru . 

Sehingga, tak hanya memberikan perlindungan maksimal. Namun, juga menutrisi kulit secara optimal. 

Selain SPF 50, ada juga kandungan serum dan antioksidan di dalamnya. Bahkan, ada pula cica, salicylic acid hingga hyaluronic acid. Kombinasi ini kemudian membantu menenangkan kulit, mencegah jerawat dan melembabkan sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makin Berkeringat Semakin Bagus

Kategori :