5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

Kamis 12-09-2024,20:12 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kemasannya sendiri berupa botol plastik yang kokoh dan anti tumpah. Cocok banget untuk jadi andalan perawatan rambut kamu.

4. Metal Fortis Long Life Shampoo

Jika ditanya,  shampo penumbuh rambut cepat pria apa sih? Maka, Metal Fortis Long Life Shampoo ia jadi pilihan. 

Varian satu ini merupakan produk asal luar negeri yang punya kombinasi kandungan yang unik. Produk shampo populer ini sudah menjadi pilihan populer sejak dulu. 

BACA JUGA:Rekomendasi Obat Flek Hitam untuk Usia 50 Ke Atas Paling Ampuh, Tersedia di Apotik Terdekat Rumahmu!

Hasilnya sendiri bagi beberapa pengguna bisa terasa dalam 1 minggu pemakaian. Hasil akhirnya juga bikin rambut kuat, lebat dan lembut.

Jadi, kalau ditanya apa shampo metal bisa memanjangkan rambut? Maka, mencoba produk satu ini  bisa jadi pilihan yang tepat.

5. Makarizo Hair Energy Aloe & Melon Extract

Shampo penumbuh rambut cepat dalam 1 minggu terakhir adalah Makarizo Hair Energy Aloe & Melon Extract. Produk satu ini punya aroma menyegarkan khas buah-buahan yang bikin rambut wangi hingga tiga hari kedepan. 

Kandungan utamanya sendiri berupa ekstrak aloe vera, ekstrak melon hingga keratin. Kombinasi ini mampu menjadikan rambut lebih kuat, bebas ketombe hingga uban. 

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

Tak hanya itu, kandungannya juga dilengkapi pH Balanced. Jadi, gak bikin rambut kering atau kusut usai menggunakanya. 

Kemasannya juga tersedia di alam beragam bentuk. Mulai dari sachet hingga botol. Kapan lagi, kamu bisa melakukan perawatan ala salon hanya di rumah aja? 

Pastinya, tak hanya mengetahui produk terbaik yang bisa kamu gunakan. Namun, penting juga untuk menggunakanya dengan rutin. Selain itu, perahia juga cara pakai tiap produk tersebut dan hindari penggunaan alat styling rambut yang panas. 

Semoga informasi mengenai lima shampo penumbuh rambut cepat di Indomaret di atas bermanfaat ya. Selamat mencobanya dan rasakan sendiri perbedaannya!

Kategori :