Sensasi Promo September, Kia Andalkan Sonet hingga Carens dengan Tawaran Menarik

Kamis 12-09-2024,20:59 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Bertajuk Siptember atau sensasi promo September 2024, Kia sebagai salah satu merek mobil yang hadir di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, hadir kembali dengan tawaran promo menarik bulan ini.

BACA JUGA:Peminatnya Masih Banyak, Nissan Juke Bekas Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Jarang Ada Pada Mobil Lain!

Lewat promo ini Kia hadir dengan berbagai penawaran menarik yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil Kia. Bagi yang berminat mencicil, tersedia pilihan down payment yang terjangkau, bunga 0 persen, atau cicilan yang ringan.

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

"Sensasi promo September kali ini hadir dengan tawaran diskon harga hingga Rp60 juta untuk pembelian mobil KIA," dibagikan melalui informasi pihak tenaga penjual Kia di Pekalongan, Yanuar Kristy, (11/9/2024).

Tidak hanya promo diskon, konsumen yang melakukan pembrlian mobil KIA bisa dengan bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun. "Bahkan dapatkan juga kesempatan tenor hingga 8 tahun," lebih lanjut.

BACA JUGA:Benarkah Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel? Simak Artikel Ini! Inilah Faktanya

Lebih lanjut, menjadi salah satu mobil andalan Kia, datang dari Kia Sonet yang merupakan model unggulan di kategori SUV kompak dengan dua varian terbaik yakni Premiere iVT dan Dynamic iVT, yang menawarkan fitur berbeda.

Sonet juga dibekali dengan dapur pacu mesin Smartstream Gamma II DOHC dengan teknologi Dual CVVT berkapasitas 1,5 liter, menghasilkan tenaga 115 hp pada 6.300 rpm dan torsi 144 Nm pada 4.500 rpm. Bahkan, tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi Intelligent Variable Transmission (IVT) atau manual 6-percepatan.

BACA JUGA:Praktis Untuk Antar Anak Sekolah, Mobil Listrik Compact Wuling Air Ev Hadir dengan Tawaran Menarik

Selain itu, Sonet juga dilengkapi fitur canggih berteknologi modern seperti Start/Stop Button dan Keyless Entry, Remote Engine Start, Wireless Charging, dan Cruise Control, serta fitur keselamatan yang lengkap saat berkendara.

Sementara itu, untuk mobil baru Kia Carens sendiri dibekali dengan dua pilihan mesin yakni 1.500 cc dan 1.400 cc turbo.

BACA JUGA:5 Mobil Toyota yang Sudah Memiliki Fitur TSS, Pengalaman Berkendara Semakin Terjamin Keamanannya!

Untuk fiturnya, Kia Carens dilengkapi dengan sunroof dengan tilt dan slide mode, AC otomatis, wireless charger, 8 speaker audio premium dari BOSE, head unit layar sentuh HD berukuran 8 inci, hingga ambient light dengan opsi 64 pilihan warna.

Untuk banderol harga sendiri di Pekalongan Kia sonet dijual dengan harga Rp356 juta untuk tipe Premium iVT. Sedangkan untuk Kia Carens harga banderol mulai Rp430 juta.

Kategori :