Cocok untuk Long Weekend, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor untuk Keluarga Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Jumat 13-09-2024,16:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Taman Budaya Sentul City ini, memiliki banyak wahana permainan yang bisa kamu coba, dan aktivitas lain yang tentunya seru.

Wahana adventure yang ada disini, bisa kamu nikmati setiap hari dari pukul jam 9 pagi sampai 5 sore, disini juga ada food street yang bisa kamu cobain.

BACA JUGA:Wisata Jateng! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Terindah di Jawa Tengah, Dijamin Bikin Nagih

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Payakumbuhan Ibu Kota Baru Sumatera Barat yang Harus Dikunjungi

3. The Farm Pancawati

Rekomendasi tempat wisata murah di Bogor untuk keluarga, selanjutnya ada The Farm Pancawati, yang memiliki fasilitas cukup lengkap.

Ada beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, mulai dari kolam renang, spot foto yang instagramable, area piknik dan camping, mino zoo dan masih banyak lagi.

The Farm Pancawati ini, buka setiap hari dari mulai jam 8 pagi sampai 5 sore, dan tiket masuknya pun murah meriah yaitu Rp 15.000 saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Danau yang Memukau di Jawa Tengah

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Indonesia yang Dulu Sempat Viral, Namun Kini Sepi dan Terbengkalai

4. Wana Wisata Rusa Bogor

Selanjutnya ada Wana Wisata Rusa Bogor, yang juga bisa menjadi tempat edukasi bagi si kecil, untuk mengenal rusa lebih dekat lagi.

Wana Wisata Rusa sendiri, kabarnya sudah berdiri sejak tahun 1993, dan dikelola langsung oleh pihak Perhutani, dan masih bisa kamu kunjungi sampai saat ini.

Wana Wisata Rusa sendiri, memiliki tujuan untuk melestarikan populasi rusa di Indonesia, terutama di Jawa Barat, lokasinya pun cukup mudah untuk dikunjungi.

Disini, kamu bisa memberikan makanan langsung ke rusa-rusa, yaitu hanya dengan membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket wortel.

BACA JUGA:Bikin Buah Hati Senang, 5 Wisata Murah dan Ramah Anak di Wonosobo Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah

Kategori :