Perjalanan Menjadi Lebih Nyaman, 5 Mobil Pintu Geser Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 70 Jutaan!

Jumat 13-09-2024,10:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak semua mobil pintu geser itu mahal, buktinya ada banyak pilihan mobil pintu geser murah yang bisa kamu miliki.

Mobil pintu geser sendiri, memang terkenalnya sebagai mobil yang mewah dengan harga yang mahal, namun jika kamu mau mencarinya dengan sabar ada banyak pilihan yang harganya murah.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa daftar rekomendasi mobil pintu geser murah yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Minyak Rem Mobil Terbaik dan Low Budget, Mulai dari Harga 50 Ribuan

BACA JUGA:Bongsor Namun Murah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 155 yang Gagah dan Garang

1. Daihatsu Luxio

Rekomendasi mobil pintu geser murah, pertama ada Daihatsu Luxio yang juga sudah cukup populer bagi para konsumen di Indonesia.

Daihatsu Luxio ini, memiliki performa mesin yang cukup bertenaga, membuatnya cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh seperti touring.

Selain itu, Daihatsu Luxio juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang.

Konsumsi bahan bakar Daihatsu Luxio juga cukup baik, serta memiliki mesin yang bandel, jarang mengalami kerusakan, kecuali jika sudah berumur suku cadangnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

BACA JUGA:Kekinian Banget! Inilah 5 Kelebihan Motor Yamaha Lexi LX 155, Dijamin Penuh Percaya Diri

2. Nissan Evalia

Selanjutnya ada Nissan Evalia, yang saat ini sudah dibandrol dengan harga di bawah 100 juta, tergantung tahun produksi dan kondisinya.

Nissan Evalia ini, cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, apalagi memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman, dengan kapasitasnya mencapai 8 orang.

Kategori :