3 Daftar Skincare Pria Paling Ampuh untuk Mengatasi Kulit Berminyak, Singkirkan Jerawat dan Pori Besar

Jumat 13-09-2024,06:09 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Garnier Men Oil Control bisa membantu mengatasi kulit wajah berminyak, sementara untuk Garnier Men Acno Fight bisa membantu mengatasi kulit wajah berjerawat. 

Garnier Men Oil Control memiliki beragam varian produk yang bisa kamu gunakan sebagai skincare routine, seperti;  Icy Scrub Cleanser, Cooling Foam Cleanser, Turbo Light Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel, 3-in-1 Charcoal Facial Wash, dan Bright + Oil Control Super Duo Foam. 

BACA JUGA:3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet 

BACA JUGA:5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

Kamu bisa memilih salah satu produk yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Atau kamu bis amemilih sesuai dengan selera kamu ya. 

Sementara untuk Garnier Men Acno FIght lebih banyak variannya, ada dari produk serum dan masker. 

Varian Acno Fight dipilih untuk mengatasi masalah kulit wajah berjerawat. Adapun varian yang bisa kamu pilih untuk mengatsi kulit berjerawat ada dari Anti-AcneScrub In Foam Cleanser, Wasabi Brightening Foam Cleanser, Acne Fighting Brightening Serum Cream, dan Super Mask.

3. Nivea Men (Acne Oil Clear & Bright Oil Clear)

Selanjutnya ada produk skincare pria yang hadir dari Nivea Men (Acne Oil Clear & Bright Oil Clear). Ada dua produk Nivea Man yang bisa kamu pilih. 

BACA JUGA:4 Top Merek Parfum Isi Ulang Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Memikat, Cek Daftarnya Disini!

BACA JUGA:3 Top Merek Parfum Refill Pria Terbaik dan Tahan Lama, Singkirkan Bau keringat dan Badan Wangi Seharian

Hadir dari Personal Care Men White Oil Clear Anti Shine+ Purify Cooling Foam dan  Personal Care Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam. Kedua memiliki keunggulan masing-masing. 

Personal Care Men White Oil Clear Anti Shine+ Purify Cooling Foam bisa bermanfaat untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak. Produk pembersih wajah yang satu ini membantu membersihkan kulit wajah dair kotoran, debu, dan polusi. 

Selain itu, kandungan karbon aktif dan whitinat Complex yang ada di dalam Personal Care Men White Oil Clear Anti Shine+ Purify Cooling Foam ini bisa membantu menyerap kotoran dan minyak berlebihan pada kulit wajah hingga ke pori-pori. 

Selain itu, Personal Care Men White Oil Clear Anti Shine+ Purify Cooling Foam juga bisa mengangkat komedo membandel di wajah hingga bisa mencerahkan kulit wajah sepuluh kali lebih baik. 

Sementara untuk Personal Care Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam bisa bermanfaat untuk mengatasi maslaah kulit wajah yang berjerawat. Produk pembersih wajah ini sangat efektif untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak berlebihan. 

Kategori :