5 Rekomendasi TWS Murah 100 Ribuan untuk iPhone, Koneksi Stabil dan Daya Tahan Lama 

Jumat 13-09-2024,14:55 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

5. Nokia E3100 Plus

Untuk rekomendasi TWS murah yang terakhir dari merk Nokia E3100 Plus. TWS ini menawarkan fitur keren yang bisa membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih seru.

Dengan dukungan pengisian daya cepat dan konektivitas ke aplikasi Nokia Audio, TWS ini siap menemani aktivitas sehari-hari. 

Terdapat kontrol sentuh yang intuitif membuatnya mudah digunakan mulai dari angkat atau meatikan telepon.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP 1-2 Jutaan Gyro Hardware Lancar dan Baterai Super Besar!

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Terbaru Tahun 2024 Mulai Harga 1 Jutaan, RAM Besar dan Baterai Jumbo

Jika kamu tertarik, Nokia E3100 Plus bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 189.000 (Harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Berdasarkan beberapa rekomendasi TWS open ear di atas memang telah didesain khusus untuk memberikan kenyamanan di telinga pengguna. 

Namun yang perlu diperhatikan adalah menggunakannya terlalu sering apalagi dengan volume yang tinggi bisa menimbulkan beberapa dampak negatif pada indera pendengaran.

Dampak negatif tersebut mulai dari risiko kehilangan pendengaran, tuli sesaat, infeksi telinga hingga pengaruh negatif untuk otak. 

BACA JUGA:Review Jujur VIVO V40 oleh David GadgetIN, HP Mid Range Rasa Flagship dengan Banyak Kejutan

BACA JUGA:Cuma Rp 2 Jutaan! 3 Pilihan HP Layar Lengkung Tampilan Mewah Harga Murah Meriah 

Maka dari itu, waspadalah beberapa tanda awal gangguan pendengaran di atas. Salah satu tanda awalnya seperti merasa kesulitan mendengarkan saat berada di lingkungan yang bising. 

Selain itu, kamu harus memastikan berada pada volume dan durasi yang aman saat mendengarkan musik atau memakai perangkat audio.  

Sebagai informasi, harga dari masing-masing produk TWS di atas bisa berbeda-beda di setiap toko. Jadi, harga yang tertera tersebut cukup dijadikan sebagai bahan acuan saja. 

Itulah beberapa rekomendasi TWS murah 100 ribuan untuk iPhone yang bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan terbaik. 

Kategori :