5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

Jumat 13-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya super ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Adapun kandungan skincare berupa SPF 50, matcha, cica, hingga betaine. 

Kombinasi kandungan tersebut bekerja membantu melembabkan, menenangkan dan mencegah munculnya jerawat. Selain itu, hasil akhirnya juga lembut tanpa whitecast dan sudah non comedogenic. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dalam 1 Malam, Ampuh Atasi Kulit Kusam Tanpa Skincare

Varian ini banyak dijadikan sunscreen spf 50 pa+++ lokal terbaik. Jadi, cobain sekarang yuk!

2. Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturizer SPF 35

Jika kamu mencari sunscreen murah bikin glowing. Maka, Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturizer SPF 35 tak boleh ketinggalan. 

Produk lokal satu ini merupakan varian terbaru yang menarik untuk dicoba. Seba, selain melindungi kulit juga mampu jerawat skin barrier yang mengalami permasalah. 

Teksturnya sendiri berupa creamy yang lembut dan mudah meresap. Jadi, gak bikin lengket atau shitecasi d wajah lho. Bahkan, memberikan efek melebarkan secara instan lho. Cocok banget digunakan saat cuaca panas bukan? 

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makin Berkeringat Semakin Bagus

BACA JUGA:3 Cara Alami Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas, Atasi Kerutan Tanpa Skincare Mahal

Selain kandungan SPF 35, ada juga 5x identical ceramide hinga cica di dalamnya. Kombinasi ini efektif mencegah kemerahan, iritasi hingga kerusakan kulit di area skin barrier. 

Tak hanya mencegah paparan sinar UV berlebihan. Namun juga melindungi kulit dari blue light serta polusi. Pas banget jadi andalan sebelum beraktivitas di luar ruangan.

3. Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30

Rekomendasi sunscreen lokal di bawah 50 ribu berikutnya adalah Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30. Varian terbaru ini punya formula unik yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Selain ada kandungan SPF 30, dilengkapi juga dengan beberapa bahan aktif. Mulai peptide, sodium hyaluronate, allantoin, hydromarine collagen hingga ekstrak calendula. 

Kategori :