Ternyata Inilah 3 Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155, Pastikan Tidak Salah Pilih!

Jumat 13-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Rajanya Motor Bebek, Yamaha MX King 135 2024 Dihadirkan dengan Desain dan Performa yang Semakin Meningkat!

2. Bobot Motor

Untuk mengetahui lebih lanjut. Yamaha Lexi ini memiliki perbedaan untuk setiap jenis motor.Bagaimana kamu tahu? 

Sebagai informasi, jenis motor Yamaha Lexi ini memiliki perbedaan bobot fisik. Pertama untuk Yamaha tipe standard dibekali dengan bobot 116 kg. Sedangkan untuk tipe Yamaha Lexi LX S sekitar 117 kg. 

Tak hanya itu saja, untuk tipe Yamaha Lexi Lx ABS yakni sebesar 118 kg. Dengan hal ini maka diketahui bahwa moto Yamaha Lexi Lx tipe ABS menjadi motor yang paling berat. 

3. Fitur

Meskipun sama-sama sebagai motor Yamaha Lexi, namun nyatanya fitur yang digunakan berbeda loh. Bagaimana tidak? Pasalnya  untuk Yamaha Lexi Lx untuk tipe Standard belum dibekali dengan  keyless. 

Sedangkan untuk tipe Yamaha Lexi Lx S dan ABS sudah dibekali dengan fitur  keyless. Fitur ini menjadi salah satu jenis fitur yang canggih pada kunci motor loh. 

BACA JUGA:Cocok untuk yang Ingin Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Dimiliki, Harganya Murah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

4. Pilihan Warna

Tak sekedar 3 perbedaan diatas saja loh. Namun ternyata Yamaha Lexi ini memiliki perbedaan perihal warnanya. Sebagai informasi, Yamaha Lexi Lx tipe Standard memiliki varian warna Metallic Red, Metallic Black dan Matte Grey. 

Untuk tipe Yamaha Lexi Lx S ada beberapa pilihan warna yakni warna Elixir Dark Silver, Matte Red dan Magma Black. Sedangkan untuk Yamaha Lexi Lx ABS ada pilihan warna Magma Black saja.

Itulah beberapa perbedaan tipe Yamaha Lexi LX 155 yang perlu kamu ketahui. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memilih salah satu jenis motor yamaha Lexi Lx ini? 

Kategori :