Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja, Djamin Sampai Tujuan Tepat Waktu

Jumat 13-09-2024,17:29 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

2. Honda Beat

Selain Honda Vario 160, ada juga Honda Beat yang menjadi salah satu jenis motor yang gesit dan irit. Alhasil motor ini sangat cocok digunakan sebagai motor yang menunjang aktivitas pekerjaan. 

Motor matic yang satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Meskipun hanya 110 cc namun jangan remehkan pasalnya motor ini sangat tangguh dan gesit di jalan raya loh. 

Tak hanya gesit, sebab motor matic yang satu ini sudah dikenal sangat baik sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Bagaimana tidak? Pasalnya tingkat keefisienan sangat tinggi yakni 60 km/liter. 

3. Honda Supra X 125

Tak hanya motor matic saja yang menjadi motor gesit dan tangguh serta irit loh. Namun Honda Supra X 125 juga menjadi motor yang paling pas digunakan untuk mobilitas bekerja. Bagaimana tidak pasalnya motor ini sangat tangguh dan gesit. Dijamin nggak akan telat berangkat bekerja. 

Motor jenis ini bekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Di Kelas motor bebek, tentu kapasitas ini sangat tangguh dan bisa membuat aktivitasmu sat set sampai tujuan bukan? 

Tingkat keefektifan bahan bakar motor jenis ini juga tinggi yakni 56 km/liter loh. Dengan kata lain hanya dengan 1 liter bakar bisa menempuh jarak 56 km. 

BACA JUGA:Cocok untuk yang Ingin Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Dimiliki, Harganya Murah!

BACA JUGA:Rajanya Motor Bebek, Yamaha MX King 135 2024 Dihadirkan dengan Desain dan Performa yang Semakin Meningkat!

4. Yamaha Jupiter MX 150

Tak hanya itu saja. Pasalnya motor Yamaha juga tak mau kalah saing. Salah satu jenis motor yang gesit yakni motor Yamaha Jupiter MX king 150. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc sehingga tak perlu diragukan performanya. 

Motor ini juga didesain sangat sporty sehingga bisa membuat kamu lebih percaya diri ketika mengendarainya. 

Itulah beberapa rekomendasi motor yang gesit untuk kerja. Tentunya motor yang digunakan untuk kerja tersebut tidak bisa yang mudah rewel dan harus gesit.

Kategori :