6 Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Wanginya Tahan Seharian!

Jumat 13-09-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Chamalia Azali

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari parfum yang wanginya tahan seharian? Cobain nih, ada enam merk parfum terbaik yang kena keringat makin wangi di alfamart. KIra-kira apa aja ya? 

Siring padatnya aktivitas tubuh menjadi lebih aktif memproduksi keringat. Apagi, jika cuaca menjadi panas dan angin terasa berat tentu semakan membuat tubuh berkeringat deras bukan?

Meskipun hal ini adalah sesuatu yang normal. Nyatanya, kondisi ini kerap memicu bau badan tidak sedap. Jika kamu tengah mengalaminya, gak perlu khawatir lagi. 

Karena, untuknya saat ini di Alfamart ada salah satu produk yang bisa kamu coba. Hal tersebut berupa parfum terbaik yang justru makin wangi saat kena keringat. Tentunya, ini menjadi hal yang menarik bukan?

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Jadi, buat kamu yang sudah penasaran dan ingin mencobanya. Pastikan simak artikel ini sampai akhir ya!

Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart

Lalu, apa merk parfum yang kena keringat makin wangi di Alfamart sih? Ini dia enam pilihan parfum yang kena keringat makin wangi untuk kamu coba; 

1. Vitalis Eau de Royale Couture

Merk parfum terbaik yang kena keringat makin wangi di alfamart yaitu Vitalis Eau de Royale Couture. Produk satu ini menghadirkan wewangian yang dirancang langsung oleh perfumer internasional. 

Memberikan aroma mewah ala bangsawan. Adapun bahannya terbuat dari pilihan terbaik dunia. Mulai dari pink grapefruit, fresh apple, jasmine hingga vanilla. 

Kombinasi aroma floral dengan vanilla tetap nyaman di indra penciuman mu. Cocok banget nih digunakan kamu yang suka wewangian lembut dan feminim. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

BACA JUGA:5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

Sempurna untuk memberikan kesan yang elegan serta anggun dan misterius. Gak perlu khawatir juga aromanya tahan lama hingga 10 jam kedepan. Jadi, tetap wangi tanpa harus berulang kali menyemprotkannya. 

Kategori :