Bisa untuk Liburan, 5 Motor Matic Murah Irit Bensin Ini Siap Mengantarkanmu Pergi Liburan Bersama Keluarga!

Sabtu 14-09-2024,16:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor matic murah irit bensin ini, bisa menjadi sebuah solusi buat kamu yang ingin hemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Saat ini bahan bakar terus mengalami kenaikan harga, tentu saja dengan membeli motor yang bahan bakarnya irit bisa menjadi solusi paling tepat.

Selain itu, beberapa motor matic ini juga memiliki desain tampilan yang stylish, cocok untuk perempuan ataupun laki-laki.

Daripada kamu penasaran, berikut kami tawarkan daftar rekomendasi motor matic murah irit bensin, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

BACA JUGA:Canggih dan Modern! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 125 yang Jarang Diketahui

1. Suzuki Address

Rekomendasi motor matic murah irit bensin, pertama ada Suzuki Address yang juga dikenal sebagai motor matic yang praktis bagi pengendara.

Pasalnya, motor dengan kapasitas mesin 115 cc ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup baik, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Suzuki Address ini, juga hadir dengan desainnya yang ramping serta memiliki desain elegan, dengan demikian memungkinkan pengendara lebih mudah mengendalikannya.

Selain itu, Suzuki Address ini juga memiliki ruang bagasi yang cukup luas, bisa menampung banyak barang bawaanmu.

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja, Djamin Sampai Tujuan Tepat Waktu

BACA JUGA:Ternyata Inilah 3 Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155, Pastikan Tidak Salah Pilih!

2. Honda Genio

Honda Genio merupakan salah satu motor matic keluaran Honda, yang memiliki desain retro modern dan juga teknologinya yang cukup canggih.

Kategori :