Huawei Mate XT! Hp Lipat 3 dengan Performa Canggih dan Desain Futuristik Pertama di Dunia

Jumat 13-09-2024,20:18 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa saat ini ada hp lipat 3 dengan performa canggih dan desain futuristik yang memukau lho.  Hp terebut keluaran Huawei.

Yups, Huawei kembali meluncurkan produk hp yang mampu mendebrak pasar smartphone. Bagaimana tidak, ia meluncurkan hp lipat 3 menarik para konsumen.

Hp tersebut bernama Huawei Mate XT. Tidak hanya mengusung ponsel lipat tiga, Mate XT ini juga memberikan performa yang tangguh dan canggih serta desain modern dan futuristik.

Untuk lebih lengkanya yuk kita cek Smartphone Huawei Mate XT si hp lipat 3 dengan performa canggih dan desain futuristik di bawah ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Baterai 7000 mAh Mulai 1 Jutaan, Bisa Nonton Youtube  Sampai 22 Jam Nonstop! 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Terbaru Tahun 2024 Mulai Harga 1 Jutaan, RAM Besar dan Baterai Jumbo

Spesifikasi Huawei Mate XT

Seperti yang diketahui Huawei Mate XT merupakan produk terbaru Huawei yang mengusung layar tiga lipat. Jadi dengan kata lain, ia memiliki layar yang lebar yang mana mampu memberikan video yang luas, tajam, dan memukau.

Untuk ukuran diagonal hp lipat tiga dengan performa canggih dan desain futuristik ini adalah sekitar 10.2 inci. 

Jika bagian kiri gawai di lipat kebelakang, maka ukurannya akan menjadi 7.9 inci, dan jika dilipat sisi kanannya maka ukurannya menjadi 6.4 inci.

Meskipun memiliki  layar yang luas dengan desain yang rumit, namun tidak membuat hp ini berat. Justu hp ini memiliki berat sekitar 298 gram dengan ketebalan hanya 3.6 mm saat dibuka.

BACA JUGA:Duel HP Flagship! Inilah Perbedaan Hp Vivo X100 Pro dan Samsung Galaxy S24 Ultra, Kira-Kira Unggul Mana?

BACA JUGA:Vivo X100, Inilah Spesifikasi Hp Terbaru Kamera Bagus dan Jernih dan RAM Besar Hingga 16 GB Beserta Harganya!

Sementara itu, untuk jenis layarnya sendiri, Huawei Mate XT mengusung layar LTPO OLED full HD dengan refresh rate 120 Hz.

Meskipun belum mengusung layar AMOLED, namun layar dari Huawei Mate XT yang luas ini tetap bisa memberikan video yang memukau lho.

Kategori :