4 Rekomendasi Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Tutupi Noda Hitam!

Minggu 15-09-2024,11:46 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah make up for ever water blend face and body foundation.

Rekomendasi foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini dilengkapi dengan kandungan air sebesar 80 persen sehingga dapat menghidrasi kulit wajah dan dapat menjaganya supaya tetap lembap.

Tekstur dari produk yang satu ini memang menyerupai gel, akan tetapi sangat nyaman untuk digunakan dan dapat menyerap pada kulit wajah.

Kamu bisa menggunakan produk tersebut secara merata dengan menggunakan beauty blender setelah itu kamu bisa merasakan tekstur yang lembut setelah menggunakannya.

BACA JUGA:2 Varian Gel Cleanser Glad2Glow, Efektif Bersihkan Wajah Sampai Jaga Skin Barrier Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

3.    Make over ultra cover liquid matt foundation

Rekomendasi foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah make over ultra cover liquid matt foundation.

Rekomendasi foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini hadir dengan 8 varian warna yaitu ochre, pink shade, nude silk, amber rose, vlevet nude,beige bleast, caramel dan pearl.

Tak hanya dapat mengatasi masalah kulit wajah dalam waktu yang cepat, produk yang satu ini juga memiliki beragam kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit, termask salah satunya yakni jojoba oil.

Beragam kandungan yang terdapat di dalam foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini berguna sebagai moisturizer, sunscreen dan soft focus afent untuk dapat menyamarkan masalah garis-garis halus pada kulit wajah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Cowok untuk Kulit Berminyak, Mulai Rp25 Ribuan Wajah Cerah Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:3 Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing

4.    Revlon colorstay liquid combination

Rekomendasi foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah Revlon colorstay liquid combination.

Rekomendasi foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini snagat mudah untuk digunakan dan tersedia ke dalam beragam pilihan shade, sehingga mampu mempermudah kamu untuk memilih warna foundation yang cocok dengan warna kulit wajah kamu.

Kategori :