Review Tone Up Cream Emina vs Citra, Harga Cuma 20 Ribuan Bisa Jadi Pengganti Makeup

Jumat 20-09-2024,14:52 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Citra Tone Up Face Cream merupakan pilihan populer lainnya bagi mereka yang ingin mencerahkan kulit dengan hasil yang bercahaya dan tidak lengket.

Krim ini dikenal karena efek tone-up alaminya dan mudah diaplikasikan, serta menyatu dengan baik di kulit tidak bikin muka dempul dan terasa berat.

Khasiat 

Produk ini memiliki manfaat atau khasiatnya dalam membuat kulit tampak lebih cerah, glowing dan lebih berseri sehari hari.

Namun ada juga yang mengalami masalah seperti timbulnya jerawat atau peningkatan produksi minyak, terutama pada kulit kombinasi atau berminyak.

BACA JUGA:Bebas Kusam dengan 1 Produk, Top 4 Tone Up Cream Terbaik untuk Wajah Cerah Glowing Bebas Noda

Tekstur 

Krim ini memiliki tekstur yang kental dan lembut sehingga mudah diaplikasikan cocok untuk penggunaan sehari hari yang nyaman dan tidak berat.

Namun terkadang meninggalkan residu pada kulit sehingga perlu membersihkan wajah secara maksimal dengan double cleansing menggunakan micellar water dan juga sabun wajah.

Kandungan 

Punya kandungan pealy white sebagai bahan yang bisa membuat wajah ta.pak glowing.

Produk ini disebutkan memiliki aroma yang menyenangkan dan kandungan UV filter memberikan perlindungan UVA dan UVB secara optimal.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan produk ini hampir serupa dengan memberi tone up yang natural alami serta efek melembapkan seperti moisturizer sehingga tidak bikin kulit kering.

Kategori :