Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum

Sabtu 14-09-2024,14:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

2. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Jika kamu mencari lipstik Wardah tahan 12 jam. Cobain nih Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. 

Produk terbaru ini punya teknologi velvet powder pigment yang memiliki tekstur lembut. Selain itu, hasil akhirnya juga powdery yang ringan di bibir. Jadi, bikin nyaman seharian dan tidak meninggalkan rasa lengket. 

Bebas dari kandungan alkohol dan alergen jadi bisa digunakan pemilik bibir sensitif. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

3. Wardah Everyday! Matte Lip Shot

Siapa nih yang suka jenis lipstik Wardah tahan lama dan natural? Kalau kamu orangnya, bisa cobain Wardah Everyday! Matte Lip Shot. 

Pilihan satu ini merupakan jenis lip cream yang memiliki tekstur lembut. Jadi tetap terasa ringan dan gak bikin crack di bibir. 

Hasil akhirnya juga matte tanpa menyebabkan bibir kering. Hal ini dikarenakan adanya kandungan berupa volatile oil yang menjadikannya bisa melembabkan sekaligus setting lipstik lebih cepat. 

Bahkan, ada pula kandungan vitamin C yang merawat bibir serta kaya akan antioksidan. Tak berhenti disitu kandungan juga bisa melindungi bibir dari sinar UV. Menarik, bukan?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Kulit jadi Kencang dan Glowing

4. Wardah Exclusive Matte Lipstick

Rekomendasi lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur berikutnya yaitu Wardah Exclusive Matte Lipstick. Varina satu ini menghasilkan efek matte di bibir. 

Meksi begitu, tetap lembut dan gak bikin bibir kering. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E yang berlimpah di dalamnya. 

Soal pigmentasinya sendiri intens dan bisa menutup garis hitam di bibir secara sempurna. Jadi, kamu pun bisa menggunakannya hanya dengan satu warna. 

Kategori :