5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget, Mulai dari Harga 500 Ribuan

Minggu 15-09-2024,17:45 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Anda bisa mendapatkan aki mobil GForce dengan harga mulai dari Rp. 634 Ribuan untuk 45 Ampere hingga Rp. 1,17 juta untuk 100 Ampere.

2. Aki Mobil Incoe

Rekomendasi aki mobil terbaik dan low budget yang kedua adalah Incoe. Incoe juga merupakan merek aki lokal yang cukup dipercaya. 

Aki Hybrid (kering-basah) ini menawarkan kemudahan dalam perawatan dibandingkan versi konvensional yang beredar di pasaran saat ini. Aki Incoe dikenal dengan daya tahannya yang baik dan harganya yang bersahabat. 

BACA JUGA:Awas, Jangan Sampai Tertipu! Ternyata Begini Ciri-Ciri Aki Motor yang Palsu, Pastikan Teliti Sebelum Beli

BACA JUGA:Kaum Wanita Wajib Tau! Inilah Ciri-Ciri Aki Motor yang Perlu Diganti, Yuk Bisa Yuk Jadi Wanita Peka pada Motor

Incoe sering menjadi pilihan bagi pemilik mobil yang mencari aki dengan kualitas standar namun tetap hemat. Anda bisa mendapatkan aki mobil Incoe dengan harga mulai dari Rp 680-800 ribuan (tergantung kapasitasnya).

3. Aki Mobil Yuasa

Rekomendasi aki mobil terbaik dan low budget yang ketiga adalah Yuasa. Meskipun berasal dari Jepang, Yuasa juga memiliki varian aki yang cukup terjangkau. 

Menariknya, aki ini sudah dilengkapi dengan fitur Quick Activation System yang dapat cepat digunakan setelah diisi dengan air aki zuur. Kualitas Yuasa sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Dengan memilih Yuasa, Anda mendapatkan aki dengan performa yang handal dan tahan lama. Anda bisa mendapatkan aki mobil Yuasa dengan harga mulai dari Rp 670 ribuan (tergantung variannya).

BACA JUGA:Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

BACA JUGA:Baru Beli Mobil, Inilah Biaya Layanan Perbaikan Kaki-Kaki Mobil, Kamu Harus Menyiapkan Dana Khusus!

4. Aki Mobil GS Astra

Rekomendasi aki mobil terbaik dan low budget yang keempat adalah GS Astra. GS Astra merupakan merek aki lokal yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. 

Aki GS Astra selalu berinovasi dengan menghadirkan teknologi MF (Maintenance Free) sehingga mobil tidak memerlukan perawatan tambahan. Kualitasnya yang bagus dan ketersediaannya yang luas membuat GS Astra menjadi salah satu pilihan favorit.

Kategori :