5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2024, Rambut Putih Jadi Hitam Permanen dengan Cepat

Minggu 15-09-2024,19:52 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

4. Felice Premium Instant Hair Color Shampoo

Shampo untuk menghitamkan rambut beruban yang tak boleh ketinggalan adalah Felice Premium Instant Hair Color Shampoo. Hadir dalam bentuk sachet bikin kamu super praktis untuk menggunakanya. 

Kandungan utama sendiri berupa ekstrak noni, aloe vera hingga argan oil. Kombinasi ini juga bebas dari kandungan amonia jadi gak bikin iritasi deh. 

Fungsi produk ini sendiri tak hanya menghitamkan rambut, namun juga melembutkan dan memperkuat akar rambut. Sehingga, ampuh dalam mencegah kebotakan atau kerontokan. 

BACA JUGA:3 Masker Alami Pengencang Wajah Kendur dari Bahan Dapur, Bikin Wajah Awet Muda

Aromanya juga menyegarkan dan bikin rambut anti lepek hingga beberapa hari ke depan. Kamu bisa menggunakannya seperti keramas biasanya. Jadi, tunggu apalagi?

5. My Iwe Hair Coloring Shampoo

Jika ditanya, apa sampo terbaik untuk rambut putih dan beruban? Bisa nih cobainMy Iwe Hair Coloring Shampoo.

Produk shampo penghilang uban terbaik ini punya tiga kandungan utama. Khususnya berupa ekstrak kemiri, golden flax seed ekstrak, hingga rumput laut coklat. 

Ketiga bahan alami tersebut memiliki beragam manfaat. Mulai dari menjadikan rambut lebih kuat bebas ketombe, menghitamkan dan mencegah kerontokan serta kebotakan. 

BACA JUGA:6 Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Wanginya Tahan Seharian!

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Teksturnya super lembut dan nyaman digunakan. Jadi, gak bikin rambut kusut atau kering usai menggunakanya. Ketahanan kesegarannya juga mencapai beberapa hari usai menggunakanya. 

Selain menggunakan produk yang tepat, kamu juga perlu mengetahui beberapa tips menjaga rambut lainnya. Mulai dari memperhatikan pola makan, hindari stress hingga mencegah rambut dari paparan sinar matahari berlebih. 

Pastinya, rambut beruban tak lagi jadi masalah yang memusingkan. Asal kamu menggunakan shampo penghitam rambut uban terbaik 2024 yang tepat. Maka, rambut putih jadi hitam pun kenyataan! 

Kategori :