Cocok untuk Melepaskan Penat, 5 Tempat Wisata Alam di Pekalongan Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Selasa 17-09-2024,15:01 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Liburan panjang belum menentukan ingin pergi kemana, tempat wisata alam di Pekalongan ini bisa menjadi tempat untuk kamu kunjungi.

Pekalongan tidak hanya dikenal dengan batiknya saja, namun juga memiliki banyak surga tersembunyi, terutama wisata alam berupa perairan.

Mulai dari pantai, curug, sungai sampai telaga semuanya ada di Pekalongan, dengan harga tiket yang terjangkau kamu bisa menikmatinya dengan puas.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa daftar rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Ngapain Harus Keluar Kota, 5 Wisata yang Ramah Anak di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

BACA JUGA:Balinya Jawa! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata di Pulau Karimunjawa, Dijamin Mengesankan

1. Black Canyon

Rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan, pertama ada Black Canyon yang memang sudah sangat populer, baik wisatawan Pekalongan ataupun sekitarnya.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki aliran air yang sejuk dan menyegarkan, selain itu fasilitasnya pun lengkap, cocok banget untuk melepas penat.

Tidak hanya bisa bermain air saja, disini kamu juga bisa camping karena pihak pengelola menyewakan alat-alat camping, dan viewnya langsung ke pemandangan yang indah.

Buat kamu yang hanya ingin menikmati udara sejuk saja, kamu bisa juga menikmatinya dengan memesan makanan ataupun minuman di beberapa penjual yang berdagang di sekitaran sini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Purwokerto untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

2. Pantai Slamaran

Selanjutnya ada Pantai Slamaran, yang saat ini hadir dengan wajah baru dan tidak pernah sepi dari para pengunjung yang ingin menikmati matahari terbenam.

Kategori :