Peringati HUT, Ibu-ibu Paguyuban Kedungwuni, FPBI dan PBI Gelar Pasar Murah

Minggu 15-09-2024,13:08 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ibu-ibu Paguyuban Kedungwuni ke 6, FPBI ke 2 dan PBI ke 2 mengadakan Pasar Murah yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Kedungwuni.

Ketua Ibu-ibu Paguyuban Kedungwuni dan PBI, Munafah Asip Kholbihi menjelaskan bahwa digelarnya pasar murah selain memperingati HUT juga bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako murah kebutuhan rumah tangga murah.

"Jadi kegiatan pasar murah ini diharapkan bisa membantu masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhan rumah tangga dan sembako murah," ujar Munafah Asip.

Ketua FPBI Kabupaten Pekalongan Safrudin menambahkan bahwa selain pasar murah, ada pijat gratis, cukur rambut gratis, pengobatan gratis dan konsultasi hukum gratis.

Juga mengundang dari komunitas lintas sektoral baik sekolah pendidikan dan sekolah luar biasa maupun para penyandang disabilitas.

"Kegiatan ini disambut positif, dibuktikan antusias masyarakat yang luar biasa dalam mendukung acara ini sehingga rencananya akan diselenggarakan tiap tahun sekali," terang Safrudin.

Munafah Asip Kholbihi berharap agar kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan bisa merasakan manfaat adanya kehadiran dari kami.

"Paket sembako murah ada seribu paket, dan ada 30 lebih stand makanan dan kebutuhan rumah tangga," pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait