Review Jujur Produk Wardah Lightening Fresh BB Tint With SPF 32 PA+++, Coverage Banget Buat Tutup Noda Hitam

Selasa 17-09-2024,08:53 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Lightening Liquid Foundation, Rahasia Makeup Mulus dengan Alas Bedak Murah Lokal

Saat dirinya mencoba mengaplikasikan Wardah Lightening Fresh BB Tint dengan SPF 32 PA+++ dengan applay menjadi dua layar. Hasilnya benar-benar ringan di wajah. 

“Ringan banget sih asli, terus gampang gitu loh diblendnya, bekas jerawat tetap belum ketutup,” ungkap Ririe Prams, dikutip Radarpekalongan.co.id pada Selasa 17 Sepetember 2024. 

BB Tint Wardah yang satu ini memiliki tekstur lebh ringan, sehingga mudah diblend di wajah. BB Tint Wardah ini juga sangat nyaan digunakan untuk aktivitas seharian. 

Sayangnya shade Wardah Lightening Fresh BB Tint With SPF 32 PA+++ yang dicoba oleh Ririe Prams tidak sesuai dengan skintone dirinya. Sehingga saat dicoba hasilnya kurang terlihat.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15, Tahan Lama Seharian dan Ampuh Tutupi Pori-pori

BACA JUGA:Review Jujur Ketahanan Wardah Lightening Foundation vs BB Tint, Bikin Wajah Mulus Seharian dengan Harga Murah

Meskipun demikian, saat kurang lebih 7 jam pemakian, Ririe mencoba akan ketahan dari produk Wardah Lightening Fresh BB Tint. Dan kamu tahu hasilnya, bekas jerawat jadi ketutup dan nggak terlihat lagi bekasnnya. 

 “Di bekas jerawat aku ngga tahu kenapa jadi kaya menggelap gitu, terus agak patchy di kulit yang kering,” katanya.

Beberapa area wajah yang keringpun terlihat sedikit pactchy dan ngecrack. Namun saat dicek emnggunakan tisu, ternyata lumayan tahan lama. Akan tetapi, BB Tint Wardah ini terlihat sedikit transfer. 

Sementara untuk hasil dari review jujur produk Wardah Lightening Fresh BB Tint With SFP 32 PA+++ yang dicoba oleh Ririe Prams. 

Hasilnya akhirnya matte, ada sedikit oksidasi, namun tetap bisa menahan minyak di wajah. Dan produk Wardah Lightening Fresh BB Tint With SFP 32 PA+++ ini sangat cocok untuk oily skinc. 

Menurut Ririe Prams, produk rWardah Lightening Fresh BB Tint With SFP 32 PA+++ masih oke untuk rangkaian makeup sehari-hari. Harganyapun masih terjangkau dikantong, hanya sekitar Rp 34.500 saja. 

Kategori :