Kudus Bareng Nmax “Turbo”

Selasa 17-09-2024,09:38 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

KUDUS - HUT Kota Kudus yang ke-475 di tahun 2024 ini terasa lebih semarak dengan berbagai kegiatan. Salah satunya pada Sabtu tanggal 14 September 2024 lalu.

Dihelat event touring wisata dengan tema Customer Day Tour Bro, yang diikuti Pj Bupati Kudus Bapak M. Hasan Chabibie dengan mengendarai Nmax “Turbo” bersama dengan 50 rider Nmax lainnya. 

“Kami merasa terhormat karena aktivitas Tour Bro (Touring Brotherhood) yang merupakan rangkaian dari Yamaha Customer Day ini bisa turut meramaikan hari ulang tahun kota Kudus.” papar Bill Gunawan, Chief DDS 3 PT YIMM. Event touring ini mengambil start dari pusat kota Kudus yaitu Alun-Alun Simpang 7.

BACA JUGA:Banyak yang Dibuat Terpukau Oleh Yamaha Nmax Turbo 2024, Karena Performa Mesinnya Lebih Bertenaga!

BACA JUGA:Yamaha Antar NMAX “TURBO” Pakai Mobil Mewah Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Dilanjutkan ke landmark Bendungan Logung & obyek wisata Pijar Park. Rute touring yang dilalui peserta berupa jalan raya yang berkelok dengan variasi tanjakan dan turunan. Jarak yang ditempuh total sejauh 52 kilometer.

“Peserta pengguna Nmax “Turbo” bisa menggunakan fitur Yshift, yang memiliki fungsi untuk menambah akselerasi & deselerasi. Sehingga membantu dalam melalui kontur tanjakan maupun turunan. Hari ini kabupaten Kudus menyuguhkan spot landmark yang cocok untuk menjadi destinasi touring," papar Bill menambahkan.

“Yamaha Customer Day Tour Bro Kudus ini ditutup dengan Eco Challenge, konsumsi BBM motor diukur langsung  menggunakan aplikasi Y Connect yang terinstall di handphone masing masing.” Hasilnya Mochlas (48 tahun), warga Gribig, Gebog-Kudus berhasil menjadi yang terbaik dengan hasil 1 liter BBM menempuh jarak 64 km. “Ini bukti nyata bahwa Nmax terbaru juga tetap hemat konsumsi BBM,” tandas Bill. (*)

Kategori :