5 Restoran Low Budget dan Super Enak di Kendal yang Cocok untuk Keluarga

Selasa 17-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Soto Sedap Kendal

Restoran low budget dan super enak di Kendal yang cocok untuk keluarga yang kedua adalah Soto Sedap Kendal. Soto Sedap Kendal merupakan sebuah restoran yang terkenal dengan hidangan soto.

Restoran ini sangat cocok untuk menikmati soto yang gurih dan lezat. Soto Sedap di restoran ini disajikan dengan tambahan emping, kerupuk, dan sambal pedas untuk memberikan rasa yang lebih nikmat.

Soto Sedap Kendal buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 06.30-21.00 dengan harga yang ditawarkan per menunya dalam kisaran Rp 20.000- Rp 35.000.

BACA JUGA:5 Tempat Makan di Boyolali yang Terkenal dengan Pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu

BACA JUGA:5 Tempat Makan di Semarang Bawah dan Atas yang Cocok untuk Sarapan, Ada Soto hingga Asem-asem

Lokasi: Jalan Pemuda Nomor 104A, Kempil, Pegulon, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

3. Omah Gedhi Steak dan Penyet 

Restoran low budget dan super enak di Kendal yang cocok untuk keluarga yang ketiga adalah Omah Gedhi Steak dan Penyet. Omah Gedhi Steak dan Penyet merupakan restoran yang memiliki konsep perpaduan steak dan ayam penyet.

Restoran ini memiliki tempat yang nyaman untuk menikmati sajian steak yang lezat bersama keluarga. Omah Gedhi Steak dan Penyet menawarkan berbagai menu steak dengan pilihan saus dan hidangan ayam penyet yang memiliki sambal pedas. 

Omah Gedhi Steak dan Penyet buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-21.30 dengan harga yang ditawarkan per menunya dalam kisaran Rp 20.000- Rp 60.000

BACA JUGA:6 Tempat Makan Keluarga Terkenal dan Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Ada Resto Sunda

BACA JUGA:Cari Tempat Nongkrong Unik? Inilah 6 Tempat Makan Tepi Sungai Terkenal di Yogyakarta dengan Vibes Seru

Lokasi: Jl. Pandean No. 60, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah

4. Sambel Layah Kendal

Restoran low budget dan super enak di Kendal yang cocok untuk keluarga yang keempat adalah Sambel Layah Kendal. Sambel Layah Kendal merupakan restoran yang memiliki saus pedas sempurna untuk berbagai hidangan.

Kategori :