Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

Selasa 17-09-2024,15:44 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Stylish abis nih! Inilah beberapa daftar Vespa yang populer di Indonesia. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasanya melalui artikel ini. 

Motor Vespa menjadi salah satu jenis motor yang sedang populer di Indonesia. Pasalnya motor ini didesain dengan stylish dengan gaya retro. Pantas saja menjadi salah satu jenis motor yang pas digunakan untuk harian. 

Lalu apa saja jenis jenis motor Vespa yang populer di Indonesia? Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya dengan artikel ini akan dijelaskan dengan baik. 

Berikut ini adalah beberapa daftar Vespa yang populer di Indonesia. Pastikan kamu mengetahuinya dengan baik untuk bisa mendapatkan jenis motor yang sesuai dengan keinginan. 

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia

Motor Vespa tidak hanya satu jenis saja. Pasalnya ada beberapa jenis motor Vespa yang bisa kamu dapatkan loh. Bagi kamu yang ingin memilikinya, berikut adalah beberapa daftar Vespa yang populer di Indonesia :

1. Vespa LX 125

Salah satu jenis motor Vespa yang populer di Indonesia yakni motor Vespa LX 125. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 10,19 Hp pada 7.600 rpm. Dan torsi puncaknya 10,2 Nm pada putaran 6.000 rpm. 

Jenis motor ini didesain dengan perpaduan yang lebih kuat dan berani, sehingga bisa menjadi salah satu jenis motor yang sangat pas digunakan untuk harian dan untuk bersantai. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka bisa nih untuk memilih jenis ini, maka perlu mengetahui beberapa harganya lebih dahulu. Sebagai informasi, jenis motor dibandrol dengan harga Rp 44.5 juta. 

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Unik, Namun Fiturnya Sangat Melimpah!

BACA JUGA:Yamaha XSR 155 2024 Hadir Sebagai Motornya Kaum Pria Sejati, Desainnya Berhasil Memikat Perhatian!

2. Vespa GTS

Kategori :