Menduduki Posisi Mobil Terlaris, Honda Brio 2024 Ternyata Memiliki Segudang Fitur Canggih dan Modern!

Rabu 18-09-2024,14:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahun 2024 ini Honda Brio 2024 kembali mencetak prestasi yang cukup gemilang, pasalnya mobil ini menduduki posisi kedua sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Menariknya lagi, mobil city car milik Honda ini berhasil mengalahkan para pesaing yang bukan dari kelasnya, sebut saja Toyota Avanza dan Toyota Calya.

Berdasarkan data yang sudah kami kantongi, bahwa dari bulan Januari sampai Juni 2024, Honda Brio 2024 ini berhasil terjual sebanyak 25.025 unit, Toyota Avanza hanya 24.031 unit dan Toyota Calya hanya 18.109 unit, data tersebut kami dapatkan dari Gaikindo.

BACA JUGA:Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok

Honda Brio sendiri, memiliki 2 varian utama yaitu ada Honda Brio Satya dan Honda Brio RS, dimana untuk yang varian RS masuk ke dalam kategori city car, sementara Satya masuk ke dalam kategori mobil LCGC.

Tentu saja, kepopulerannya di kalangan anak-anak muda tidak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkannya kepada konsumen mereka.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Honda Brio ini, dan kenapa bisa menjadi idolanya anak-anak muda.

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

Salah satu faktor utamanya adalah, Honda Brio 2024 ini hadir dengan menawarkan desainnya yang kompak dan stylish, hal inilah yang membuat anak-anak muda ingin memilikinya.

Memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, namun modern dan Honda Brio ini hadir dengan menawarkan garis-garis halus yang bentuknya aerodinamis, sehingga membuatnya terlihat elegan di jalan raya.

Meskipun secara ukuran mobil ini kompak, namun masuk ke dalam interiornya kamu akan langsung dibuat terpesona, yang memang dirancang untuk memaksimalkan ruang di dalam kabinnya.

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

Kategori :