5 Cushion Lokal Anti Kusam Minim Oksidasi, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Warna Kulit Tidak Rata

Sabtu 21-09-2024,19:28 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Rekomendasi Cushion lokal anti kusam minim oksidasi cocok untuk meratakan warna kulit yang tidak merata.

Bagi kamu yang suka makeup ringan namun gak berubah warna saat ber jam jam, kamu perlu simak rekomendasi bantalan berikut.

Menggunakan makeup bagi wanita sudah jadi rutinitas harian bukan? Namun cara ini bagi beberapa orang merepotkan dan juga yang paling membuat resah adalah oksidasi.

BACA JUGA: 4 Pelembab yang Mengandung Vitamin C untuk Memudarkan Bekas Jerawat, Bikin Wajah Cerah Merata

Oksidasi makeup ini terjadi biasanya setelah mengaplikasikan makeup selama 3 sampai 4 jam ditandai warna kulit yang berubah jadi menggelap.

Oksidasi sendiri merupakan proses berbahaya warna dan tekstur produk setelah diaplikasikan sehingga berubah warna dan biasqnya berubah jadi cakey.

Pada artikel ini akan dibahas untuk kamu beberapa pilihan Cushion lokal anti kusam minim oksidasi yang cocok untuk dipakai sehari hari sebagai daily makeup.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Cepat dan Hasil Permanen, Wajah jadi Halus dan Glowing!

Cushion Lokal Anti Kusam Minim Oksidasi

Cushion jadi salah satu kompleksi cair yang dikemas dalam bentuk kompak seperti sangat padat sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

Namun beberapa bantalan ini punya masalah pada oksidasi yang warnanya bisa berubah drastis sehingga membuat gelap dan terasa lebih berat di kulit.

Maka dari itu pada artikel berikut ini akan dijelaskan untuk kamu beberapa rekomendasi bantalan lokal anti kusam minim oksidasi, simak sampai akhir.

BACA JUGA:Review Jujur Produk Wardah Lightening Fresh BB Tint With SPF 32 PA+++, Coverage Banget Buat Tutup Noda Hitam

 

Kategori :