5 Cushion Lokal Anti Kusam Minim Oksidasi, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Warna Kulit Tidak Rata

Sabtu 21-09-2024,19:28 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Mengandung ekstrak botani yang melembapkan seperti minyak zaitun dan minyak jojoba sebagai bahan alami untuk menyehatkan kulit.

Manfaatnya bisa membuat kulit kering terlihat lebih sehat dan berkilau. Teksturnya ringan dan coveragenya tinggi, tahan lama hingga 10 jam.

Harga produk ini juga masih terjangkau yakni diharha 82 ribu hingga 100 ribu, masih cocok untuk penggunaan sehari-hari yang ringan dan nyaman.

BACA JUGA:4 Cushion Anti Aging untuk Wajah Awet Muda, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Dengan Sekali Tap!

BACA JUGA:Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide, Gabungan Kosmetik dan Skincare Bikin Wajah Cerah

Missha Magic Cushion Pelembab SPF50+/PA+++ 

Cocok untuk kulit kering, kandungan Bamboo Water dan ekstrak buah baobab membantu menjaga kelembapan kulit dan hasil yang menempel dan tidak mudah cakey.

Memberikan coverage tinggi dan hasil riasan yang rata, menyamarkan noda dan mencerahkan kulit kusam sehingga kulit terasa lebih cerah dan bebas noda.

Hampir sama dengan produk romand Cushion tadi, harga Cushion ini juga berkisar di harga 100 ribu hingga 300 ribu per kemasan.

Itu dia beberapa rekomendasi Cushion lokal anti kusam minim oksidasi yang bisa kami jelaskan untuk kamu dan coba kamu gunakan sebagai makeup harian.

Demikian 5 rekomendasi pilihan bantalan lokal anti kusam minim oksidasi yang bisa kita jelaskan semoga bisa bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba.

Kategori :