Ajak Si Kecil Kesini, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Indah Ini Nyaman Bagi Anak Tiketnya Murah!

Rabu 18-09-2024,13:51 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Taman Langit Pulosari ini, hadir sebagai tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan, cocok banget untuk melepas penat setelah lelah beraktivitas.

Taman Langit Pulosari ini, juga memiliki fasilitas yang lengkap, jadi kamu tidak perlu khawatir, dijamin nyaman dan betah, apalagi tiket masuknya murah.

BACA JUGA:Cocok untuk Melepaskan Penat, 5 Tempat Wisata Alam di Pekalongan Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Balinya Jawa! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata di Pulau Karimunjawa, Dijamin Mengesankan

3. Kedung Bunder

Rekomendasi tempat wisata di Pemalang yang indah, selanjutnya ada Kedung Bunder, yang masih menjadi perbincangan hangat.

Baik oleh wisatawan lokal maupun luar kota, ini karena memang memiliki pemandangan yang indah, namun untuk sampai ke lokasi kamu perlu melakukan tracking terlebih dahulu.

Namun, jika sudah sampai di lokasinya lelahmu akan terbayarkan sudah, pasalnya pemandangannya ini sangat indah dan mempesona.

Gemercik suara air, akan membuat suasana hatimu lebih tenang lagi, cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat setelah sibuk bekerja.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Purwokerto untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

4. Sungai Comal

Selanjutnya ada Sungai Comal, yang bisa kamu kunjungi dan ada aktivitas seru yang bisa kamu lakukan disini, dijamin menyenangkan.

Salah satu aktivitas yang bisa kamu coba, ketika berkunjung kesini adalah melakukan rafting, cocok buat kamu yang suka dengan adrenalin.

Aliran airnya cukup deras dan bersih, kamu juga perlu waspada ketika bermain disini, karena rawan banjir tiba-tiba ketika hujan datang.

BACA JUGA:Selain Karimun Jawa, 5 Wisata Pantai di Jepara Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Kategori :