Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

Kamis 19-09-2024,12:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM, Cocok Sebagai Motor untuk Menunjang Pekerjaan

Dimana untuk urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc 4 stroke 2 silinder SOHC berpendingin cairan.

Dimana mesin berkapasitas 250 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 26,5 kW pada putaran mesin 12.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 23,6 Nm pada putaran mesin 10.000 rpm.

Mesinnya ini cukup handal, menjadikan pengendaranya dapat merasakan performa mesin yang luar biasa, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, Yamaha R25 2024 ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih, yang menjadikan pengalaman berkendara lebih baik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget Dengan Harga Mulai 600 Ribuan

BACA JUGA:Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

Sistem pencahayaannya sendiri, sudah menggunakan teknologi full LED pada bagian lampu depannya, sementara itu untuk lampu seinnya saat ini juga sudah ditingkatkan dengan pemakaian lampu LED.

Yamaha memang selalu mengedepankan keamanan bagi pengendara, terbukti dengan Yamaha R25 2024 ini yang sudah dibekali Hazard Lamp dan juga sistem pengereman ABS untuk varian tertingginya.

Ada juga fitur big bike switch, yang mampu memberikan kemudahan bagi pengendara dengan adanya tombol 3 in one pada bagian kanannya, seperti sebuah motor-motor besar.

Pada bagian kaki-kakinya juga tidak kalah menarik, dimana Yamaha R25 2024 ini sudah menggunakan rangka diamond yang mampu memberikan kestabilan yang optimal, dan kehadiran upside down bagian depan dan monoshock bagian belakang, juga berhasil memberikan kenyamanan dan performa yang prima.

BACA JUGA:Jaga Rekor Kemenangan di Pilgub Jateng, PDI-Perjuangan Batang Siap Menangkan Andika-Hendi

BACA JUGA:Andika M Perkasa-Hendrar Prihadi Mampu Dongkrak Suara di Pekalongan, PDIP Optimis Menang Pilkada di Pekalongan

Kehadiran velg palang yang dibalut dengan ban berukuran 110/70 ring 17 pada bagian depannya, dan 140/70 ring 17 pada bagian belakangnya, juga dapat menjamin kestabilan serta keamanan dalam berkendara.

Meskipun tanpa perubahan yang signifikan dari generasi sebelumnya, terutama dalam hal mesinnya namun Yamaha R25 2024 ini berhasil mencuri perhatian dengan penyegaran desain yang sangat menawan.(*)

Kategori :