3 Jenis Bedak Wardah untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Hanya Sekali Usap Noda Hitam di Wajah Tersamarkan!

Kamis 19-09-2024,19:24 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Wardah lightening powder foundation

Rekomendasi jenis bedak wardah untuk wajah usia 50 tahun ke atas selanjutnya adalah wardah lightening powder foundation.

Kamu bis mendapatkan dua manfaat hanya dalam sekali usap. Apakah kamu menginginkan bedak yang ringan dengan manfaat skincare hanya dalam satu kemasan?

Sebagai bedak, prpduk yang satu ini dibekali dengan teknologi airy coated yang mampu memberikan hasil ringan dan menyatu dengan kulit wajah.

BACA JUGA:3 Toner yang Mengandung Vitamin C untuk Memudarkan Bekas Jerawat, Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:Begini Urutan Pemakaian Skincare Pagi dari Viva, Produk Murah Mulai dari Pembersih Sampai Sunscreen!

Sementara itu, manfaat skincare ini juga dapat kamu rasakan berkat adanya formula advanced niacinamide yang melindungi kulit wajah dari efek blue lights.

Sehingga, jika kamu setiap hari bekerja di depan laptop dan harus selalu terlihat maksimal, maka kamu bisa menggunakan produk yang satu ini, menariknya kamu juga dapat merasa nyaman jika sewaktu-waktu melakukan kegiatan outdoor berkat adanya kandungan spf 40 pa++++.

3.    Wardah instaperfect matte fit powder foundation

Rekomendasi jenis bedak wardah untuk wajah usia 50 tahun ke atas selanjutnya adalah wardah instaperfect matte fit powder foundation.

Kamu bisa terlihat matte natural pada sepanjang hari dengan formula yang aman untuk semua jenis kulit wajah.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih, Yuk Cobain!

BACA JUGA:Cara Terbaik Membuat Serum untuk Wajah Glowing, Cukup Gunakan 3 Bahan Ini

Aakah kamu sedang mencari bedak dengan medium coverage dan hasil matte tanpa kilap di wajah? maka wardah instaperfect matte fit powder foundation adalah jawaban utamanya.

Berkat adanya teknolog real skin cover setter, maka bedak ini menawarkan tampilan halus tanpa retak atau kilap di wajah yang berlebih.

Maka dari itu, prpduk yan satu ini cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan noda hitam tanpa kehilangan kesan alami pada kulit.
Produk ini juga dapat memperkuat skin barrier, sudah teruji secara dermatologis dan non acnegenic.

Kategori :