5 Daftar Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Gelap, Bikin Wajah Tampak Cerah!

Kamis 19-09-2024,19:08 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya kulit sawo matang memang cukup picky untuk memilih warna lip make up yang cocok. Nah berikut ini ada daftar lipstik Wardah untuk kulit sawo matang dan bibir gelap yang bisa kamu coba.

Pemilihan warna lipstik yang tepat dengan skin tone sangat penting dilakukan. Karena pemilihan lip make up yang tepat akan membuat wajah tampak lebih cerah dan bersinar. 

Dan sebaliknya pemilihan lipstik yang salah bisa membuat make up terlihat aneh. Saat ini ada banyak sekali lip make up yang hadir menyesuaikan semua jenis skintone, tak terkecuali untuk pemilik kulit sawo matang dan bibir gelap. 

Salah satu peran yang punya lip make up cukup populer adalah Wardah. Nah kira-kira ada produk lipstik Wardah apa aja ya yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir gelap? 

BACA JUGA:Review From This Island Illipe Plumping Lip Butter, Bikin Bibir Lembut Tanpa Garis Halus Seketika

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Lip Balm Terbaik untuk Melembapkan dan Mencerahkan Bibir Gelap

Yuk simak informasi selengkapnya yang dilansir dari kanal YouTube Oxid Health Official pada 19 September 2024 berikut ini.

1. Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon, Rp 90.000

Shade Mind

Rekomendasi yang pertama ada lip make up berupa lip crayon dari Wardah. Untuk pemilik kulit sawo matang atau bibir yang gelap bisa pilih shade yang mind.

Shade mind ini akan menghasilkan warna merah tapi tetap memiliki kesan lembut karena terdapat sentuhan warna pink. Warna ini mampu menutup area bibir yang gelap, apalagi dengan coverage dari lip crayon yang cukup bold.

Shade Rhythm 

Warna yang berikutnya merupakan warna paling mudah dan paling nude dari varian lip crayon Wardah. Shade ini akan menghasilkan warna niup dengan sentuhan peach yang lembut sehingga cocok di kulit sawo matang.

2. Wardah Instaperfect Lip Matte Paint, Rp 75.000

Kategori :