5 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Pasti Bikin Para Zodiak Virgo Puas

Kamis 19-09-2024,20:51 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Suzuki Smash Fi

Rekomendasi motor bebek terbaru yang pasti bikin para zodiak Virgo puas urutan kedua adalah Suzuki Smash Fi. Suzuki Smash Fi merupakan salah satu motor bebek yang mengutamakan efisiensi

Yang dimaksud adalah efisiensi dari segi harga maupun konsumsi bahan bakarnya. Suzuki Smash Fi menggunakan mesin berkapasitas 115cc yang irit tapi tetap bertenaga.

Desain dari motor bebek ini adalah simpel dan fungsional yang mencerminkan sifat Virgo. Suzuki Smash Fi memiliki keandalan pada mesin injeksi yang dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan.

BACA JUGA:Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

BACA JUGA:Mitsubishi Outlander Sport Hadir Sebagai Mobil SUV Mewah Performa Mesin Tinggi dan Harganya Terjangkau!

Suzuki Smash Fi dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 16 juta.

3. Yamaha Jupiter Z1

Rekomendasi motor bebek terbaru yang pasti bikin para zodiak Virgo puas urutan ketiga adalah Yamaha Jupiter Z1. Yamaha Jupiter Z1 merupakan salah satu motor bebek yang handal dan efisien.

Motor bebek ini sangat cocok untuk Virgo yang membutuhkan kendaraan roda dua yang praktis dengan performa tinggi. Yamaha Jupiter Z1 menggunakan mesin teknolog mesin injeksi yang menjadikan bahan bakar sangat irit.

Desain dari motor bebek ini adalah aerodinamis yang memberikan kenyamanan saat berkendara di dalam maupun luar kota. Yamaha Jupiter Z1 dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 20,6 juta.

BACA JUGA:Mengenali 7 Masalah yang Membuat Motor Matic Berat dan Bergetar Saat Digas

BACA JUGA:Toyota Rangga 2024 Hadir Sebagai Mobil Pick Up Tangguh Serba Guna, Cocok untuk Segala Medan Jalanan!

4. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor bebek terbaru yang pasti bikin para zodiak Virgo puas urutan keempat adalah Yamaha Vega Force. Yamaha Vega Force merupakan salah satu motor bebek yang terkenal dengan daya tahan dan kehandalannya.

Motor bebek ini sangat cocok untuk Virgo yang menyukai kendaraan roda dua yang praktis dan minim perawatan. Yamaha Vega Force menggunakan mesin berkapasitas 115cc yang memberikan performa yang cukup untuk pemakaian harian.

Kategori :