Bedak dengan Salycilic Acid untuk Kulit Berjerawat, Selain Bikin Wajah Cerah juga Bikin Jerawat Hilang

Senin 23-09-2024,11:04 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Wardah Acne Face Powder

Bedak ini memang diformulasikan bagi kulit berjerawat dengan mengandung salicylic acid dan triclosan sebagai bahan aktif yang efektif dalam mengatasi jerawat.

Tidak hanya mengobati jerawat namun juga mencegah pertumbuhannya. Formula oil-free membuat wajah tetap segar sehingga cocok untuk wajah berminyak.

Bedak ini dibanderol dengan harga mulai 50 ribuan saja dengan kemasan 25 gram cocok untuk sehari hari dan lebih awet digunakan.

BACA JUGA:3 Jenis Bedak Wardah untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Hanya Sekali Usap Noda Hitam di Wajah Tersamarkan!

Zoya Acne Solution Loose Powder

Mengandung salicylic acid sebagai bahan aktif untuk jerawat serta formula microcoated sehingga mudah menempel di kulit dan tidak terlihat cakey serta dempul. 

bedak ini dirancang untuk kulit berjerawat dan membantu mengurangi iritasi serta peradangan. Penggunaan bedak ini bisa bantu mengeringkan jerawat supaya cepat reda.

BACA JUGA:Begini Urutan Pemakaian Skincare Pagi dari Viva, Produk Murah Mulai dari Pembersih Sampai Sunscreen!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Efektif Hilangkan Flek Hitam, Wajah Tampak Cerah Terlindungi!

Marcks Loose Powder

Bedak legendaris ini masih banyak peminatnya karena ringan dan hasilnya natural mencerahkan selain itu juga mengandung salicylic acid di dalamnya.

Efektif membantu menutupi kemerahan dan meredakan serta mempercepat proses penyembuhan jerawat dan peradangan supaya tidak sakit.

Harga bedak ini dari dulu hingga sekarang masih terjangkau. 15 ribu hingga 20 ribuan untuk kemasan 40 gram sangat terjangkau.

Kategori :