Bisa Dipakai Harian, 5 Motor Murah yang Gesit dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Ojek Online!

Sabtu 21-09-2024,18:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, menjadikannya mudah dikendarai dan mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit, terutama di kawasan perkotaan.

Yamaha Mio Soul GT ini, juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, karena mesinnya sudah dibekali dengan teknologi yang canggih.

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Serahkan Bantuan Irigasi Perpompaan Untuk 25 Kelompok Tani di Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:4 Deretan HP Layar Lengkung Termurah dengan Panel AMOLED, Harga 2 Jutaan Aja!

3. Honda Absolute Revo

Rekomendasi motor murah yang gesit dan irit, selanjutnya ada Honda Absolute Revo, yang menjadi salah satu motor bebek andalan dari Honda.

Meskipun sudah ada generasi terbarunya, namun Honda Absolute Revo ini masih banyak digemari oleh pengendara di Indonesia, terutama para pecinta motor bebek.

Selain memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau, Honda Absolute Revo ini juga memiliki mesin yang cukup bandel dan irit bahan bakar.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc yang cukup bandel, bahkan menariknya lagi jarang sekali mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Bisa Bikin Obesitas, Inilah 5 Efek Buruk dari Tidur dengan Lampu Terang yang Wajib Diketahui!

BACA JUGA:5 Bahaya Saat Tidur Lampu Menyala dengan Terang untuk Kesehatan, Hal Sepele yang Dapat Merusak Tubuh!

4. Suzuki Smash Fi

Selanjutnya ada Suzuki Smash Fi, yang merupakan generasi penerus dari Suzuki Smash, namun sudah disematkan dengan teknologi injeksi.

Kehadiran teknologi injeksi bahan bakarnya ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin irit, jadi cocok banget digunakan sebagai motor harian.

Suzuki Smash Fi ini, juga memiliki desain yang tidak terlalu besar dan cukup ramping, menjadikan pengendara lebih gesit ketika sedang berkendara di jalan raya.

Selain itu, untuk urusan perawatan mesinnya pun termasuk murah, jadi ketika mengalami kerusakan pemilik tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang.

Kategori :