Daftar Hp Murah 1 Jutaan RAM Besar Serta Performa yang Tangguh dan Kuat Terbaru di Tahun 2024!

Sabtu 21-09-2024,13:36 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Oppo A3X ini memiliki bodi dengan material kaca tempered ganda yang mampu melindungi smartphone dari jatuh dan benturan. Dengan material tersebut juga dapat melindungi hp dari goresan benda tajam sekalipun.

Untuk layarnya sendiri, Oppo A3X ini mengusung jenis layar berupa IPS LCD Full HD+ berukuran 6.67 inci dengan refresh rate 90 Hz serta high brightness atau tingkat kecerahanhingga 1000 nits.

Hp ini juga menawarkan performa yang tangguh karena ia dilengkapi dengan daya pacu Qualcomm Snapdragon 6s Gen 1 yang dipadukan dengan baterai besar berukuran 5100 mAh dan juga sudah didukung pengisian cepat sebesar 45 Watt.

BACA JUGA:Duel HP Flagship! Inilah Perbedaan Hp Vivo X100 Pro dan Samsung Galaxy S24 Ultra, Kira-Kira Unggul Mana?

BACA JUGA:Duel Raja Hp! Perbedaan Hp Vivo X100 dan X100 Pro dari Spesifikasi, Fitur, dan Harga, Worth It yang Mana ya?

Oppo A3X ini juga dibekali deengan ketahanan debu dan percikan air dari segala sisi dengan rating IP54. Hp ini juga  dilegkapi dengan fitur Splash Touch agar layar tetap responsif menjadi jari kalian basah.

Kalian bisa mendapatkan hp murah dengan spesifikasi keren ini dengan harga mulai dari 1.5 jutaan saja.

2. Vivo Y18

Selain Oppo, Vivo juga mengeluarkan produk hp murah 1 jutaa RAM besar. Hp tersebut bernama Vivo Y18.

Hp yang hadir dengan desain yang mewah dan elegan, Vivo Y18 memiliki RAM 6 GB dengan memori internal sebesar 128 GB. Hp ini juga memiliki slod untuk micro SD yang berukuran hingga 1 TB.

BACA JUGA:Vivo X100, Inilah Spesifikasi Hp Terbaru Kamera Bagus dan Jernih dan RAM Besar Hingga 16 GB Beserta Harganya!

BACA JUGA:Nokia X700 Pro, Hp Murah Baterai Jumbo dan Kamera Bagus Beresolusi 200 MP Cuma 3 Jutaan!

Untuk spesifikasi lainnya, Vuvo Y18 ini mengusung layar IPS LCD FULL HD berukuran 6.56 inci dengan refresh rate hingga 90 Hz.

Dengan layar yang ia miliki ini memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam serta responsifitas yang mulus saat scrolling hingga bermain game.

Tidak sampai situ saja, Vivo Y18 ini juga dibekali dengan daya pacu yang kuat dikelasnya yakni chipset Helio G85 dari MediaTek. Chipset tersebut mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa takut hp ngelag.

Hp ini akan semakin tangguh dengan kehadiran baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang telah didukung fitur fast charging sebesar 15 Watt.

Kategori :