Review From This Island Sugarcane AHA Exfoliating Solution, Efektif Kecilkan Pori dan Haluskan Kulit

Sabtu 21-09-2024,15:17 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Termasuk pada produk toner eksfoliasi ini, kemasannya hanya botol biasa dengan warna bening dan design simpel.

Dijual dalam 2 ukuran, yaitu kemasan 100 ml dan 50 ml, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 104 ribuan saja karena sedang berlaku diskon.

2. kandungan formula produk

Review From This Island Sugarcane AHA Exfoliating Solution berikutnya adalah tentang kandungan dan juga keunggulan produknya.

BACA JUGA:Review Jujur Serum Skintific 10% Niacinamide yang Ampuh untuk Membuat Kulit Lebih Cerah dan Glowing

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik, Cobain Yuk!

Seperti yang sudah disebutkan di atas, brand lokal yan satu ini menghadirkan skincare dengan kandungan botanial Indonesia.

Termasuk pada produk toner ini yang mana menggunakan bahan utama berupa sugarcane extract yang biasa kita kenal dengan nama tebu.

Kandungan tersebut akan membantu eksfoliasi kulit, menstimulasi pembaharuan kulit dan memberikan hidrasi dalam waktu yang lama.

Tidak hanya itu saja, toner ini juga dilengkapi dengan cucumber water yang mengandung antioksidan dan bisa meredakan kemerahan dan iritasi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation Full Coverage yang Awet Seharian Bebas Minyak

BACA JUGA:Ternyata Ini Hasil Pakai Vitamin C untuk Wajah yang Tak Banyak Orang Tahu

Sementara itu, aloe vera extract di dalamnya juga akan memberikan efek menenangkan kulit dan mencegah iritasi akibat eksfoliasi.

Tapi tidak cukup itu saja lho, From This Island Sugarcane AHA Exfoliating Solution juga menandung HA yang akan menghidrasi dan lactic acid untuk memperbaiki tekstur kulit.

Kategori :