5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Jogja untuk Liburan Keluarga dengan Spot Menarik

Minggu 22-09-2024,08:11 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi tempat wisata pantai anti-mainstream di Jogja untuk liburan keluarga dengan spot menarik. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bosan dengan keramaian pantai-pantai populer di Jogja? Saatnya menjelajahi pesisir selatan yang lebih tenang dan menawarkan keindahan alam yang tak kalah memukau. 

Terutama di Kabupaten Gunung Kidul yang siap menanti untuk dijelajahi.  Maka dari itu, 5 rekomendasi tempat wisata pantai anti-mainstream di Jogja untuk liburan keluarga dengan spot menarik. 

5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Jogja untuk Liburan Keluarga dengan Spot Menarik

Berikut 5 rekomendasi pantai anti-mainstream di Jogja yang cocok untuk liburan keluarga, lengkap dengan spot-spot menariknya:

BACA JUGA:Selain Karimun Jawa, 5 Wisata Pantai di Jepara Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:5 Pantai Bertebing yang Indah dan Eksotis di Pesisir Selatan Jawa untuk Liburan Akhir Pekan

1. Pantai Drini

Pantai Drini terletak di Desa Banjarejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai Drini ini adalah pantai favorit bagi kamu yang menyukai pesona berbeda dengan pantai-pantai lainnya. 

Pantai ini menawarkan pemandangan alam dengan batu karang besar yang menjulang tinggi. Selain itu, terdapat pula batu karang yang bisa dijadikan spot foto yang instagramable.

Disini, anak-anak bisa menjelajahi setiap sudut batu karang hingga membuat istana pasir. Pantai ini sangat cocok untuk snorkelling karena airnya cukup jernih dan kaya akan biota laut.

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan panorama sunset yang sangat menakjubkan di Pantai Drini ini. Untuk harga tiket masuk di Pantai Drini, kamu perlu membayar sebesar Rp 15.000 per orang.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, 5 Pantai Indah dan Eksotis di Kebumen Ini Siap Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Tercint

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai, 5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Kebumen Ini, Menarik untuk Dikunjungi Nyaman untuk Anak-Anak!

2. Pantai Watu Lumbung

Kategori :