3 Masker Wajah Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur, Ampuh Atasi Kerutan!

Minggu 22-09-2024,17:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cobain yuk tiga masker wajah alami untuk mengencangkan kulit wajah kendur yang bisa kamu buat di rumah. Apa aja ya bahan yang dibutuhkan? Simak terus artikelnya sampai akhir ya!

Ketika usia terus bertambah ada beragam tanda penuaan yang muncul. Salah satu yang cukup terlihat jelas dalam hilangnya elastisitas kulit. 

Hal ini menimbulkan masalah wajah yang kendur dan menurunnya tingkat kekencangan kulit. Apakah kamu tengah mengalaminya?

Selain masalah sia, ada juga beberapa faktor lain yang memicu masalah ini. Mulai dari paparan sinar matahari, ingat polusi yang tinggi, mengalami stres berlebihan hingga kebiasaan tidak sehat lainnya. 

BACA JUGA:4 Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Di Bawah 100 Ribuan

Meski begitu, kau tak perlu khawatir nih. Karena, di artikel ini kamu akan diajak untuk mencoba bagaimana cara mengencangkan kulit wajah secara alami? 

Ternyata, selainemguaka prduk skincare yang mahal atau bergam. Ada jga bahan-bahan alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kendur. Bahkan, sudah terbukti ampuh serta aman. 

Masker Wajah Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur

Kira-kira apa aja ya masker alami untuk mengencangkan wajah yang kendur? Di kesempatan kali ini ada tiga bahan alami yang bisa kamu coba. Yuk, simak sampai akhir!

1. Putih Telur

Masker wajah alami untuk mengencangkan kulit wajah kendur pertama yaitu menggunakan putih telur. Bahan alami satu ini mungkin lebih sering kamu gunakan untuk memasukan bukan?

Namun, siapa sangka bisa menjadikan kulit lebih kencang. Hal ini dikarenakan adanya kandungan protein tinggi di dalamnya yang membantu memperbaiki sel kulit yang rusak. Tak hanya itu, kandungannya juga bisa memperkuat jaringan kulitmu. 

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Fair and Lovely Agar Cepat Putih dalam 1 Malam, Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:5 Masker Wajah Alami untuk Kulit Kusam yang Mudah Dibuat di Rumah, Lengkap dengan Cara Buatnya

Selain membutuhkan putih telur ada juga bahan lain yang diperlukan burpa lemon. Kamu cukup gunakan air sarinya yang mengandung vitamin C berlimpah. 

Kategori :